Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sat Resnarkoba Polres Batu Bara Melaksanakan Jum'at Berkah di Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersaudara


Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Satuan Res Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, melaksanakan Jum'at Berkah sekalian bakti sosial dengan berbagi sembako kepada Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersaudara, di Dusun 1 Desa Nenas Siam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Jum'at (19/07/2024).

Kedatangan Personil Satnarkoba Polres Batu Bara, Disambut langsung oleh Bapak Hamzah Pengasuh Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersaudara bersama anak-anak Pantai Asuhan.

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini juga dalam rangka Ibadah dan menjalin silaturahmi antara Polres Batu Bara dan Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersaudara yang di Desa Nenas Siam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, Kanit II Narkoba Harry P. Putra Nasution, SH, didampingi KBO Narkoba Ipda Ranto Marbun, SH, menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada anak-anak panti asuhan yang diterima langsung oleh Pengasuh Pantai Asuhan Bpk hamzah.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara mengatakan bahwa maksud dan kedatangan kami ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Batu Bara terhadap sesama.

Selanjutnya, Kanit II Narkoba Harry P. Putra Nasution, SH, bersama KBO Narkoba Ipda Ranto Marbun, SH, memberikan bantuan ke Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersaudara berupa, 20 Sak beras 5 Kg, Indomie 6 kotan dan Talih Asih.

Pada kesempatan tersebut, Pengasuh Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersaudara Bpk hamzah, juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara dalam hal ini Kapolres bersama jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada anak anak yatim binaan di Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersaudara.

Usai memberikan bantuan sembako, Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, SH. MH, Kanit II Narkoba Harry P. Putra Nasution, SH, Bersama KBO Narkoba Ipda Ranto Marbun, SH, mengatakan, sangat berterima kasih kepada pengurus panti yang dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan anak yang tidak lagi mempunyai orang tua.

Sementara mereka masih membutuhkan kasih sayang orang tua dan kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka, untuk itu kami harapkan mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa nantinya, kata Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Feri Kusnadi, SH. MH.

Kiranya bantuan yang kami berikan ini dapat membatu meringankan beban dan berguna bagi Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersaudara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar