Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satnarkoba Polres Batu Bara Dibawah Kepemimpinan AKP Fery Kusnadi Terima Penghargaan dari PD Alwasliyah Batu Bara

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Atas kinerja nya dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya Satnarkoba Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan AKP Fery Kusnadi diberi penghargaan oleh PD Alwasliyah Batu Bara.

Selain PD Alwasliyah sebaliknya AKP Fery Kusnadi juga memberikan penghargaan kepada Ketua LBH DPC KAI Batu Bara Ramadhan Zuhri atas partisipasi nya sebagai narasumber penyuluhan hukum dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara. Rabu (24/07/2024).

Selain itu Polres Batu Bara melalui Satnarkoba juga memberikan penghargaan PD Alwasliyah Batu Bara saat menjadi narasumber saat sosialisasi bahaya narkoba dan berperan aktif dalam pencegahan peredaran narkoba.

Disebutkan Ramadhan Zuhri Polres Batu Bara melalui Satnarkoba sangat konsisten dalam penangan dan pemberantasan narkoba, hal itu bisa kita lihat dari tanggal 07 Juli sampai 22 Juli Satnarkoba berhasil mengamankan tersangka sebanyak 25 orang dan barang bukti yang banyak, mulai sabu sampai pil ekstasi beserta senjata api berhasil di amankan Satnarkoba Polres Batu Bara.

Tentunya ini bukti keseriusan Polres Batu Bara dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya, konsistensi Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb sangat jelas saat pidato nya di acara apapun.

Sementara Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi kepada Wartawan menjelaskan Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan AKBP taufik Hidayat Thayeb tak akan memberikan ruangan terhadap pelaku narkoba baik bandar maupun pemakai akan kita kejar.

Dalam beberapa bulan belakangan sudah ratusan orang yang kita amankan, baik bandar besar, bandar kecil dan pemakai, dan kita tak akan berhenti sampai disitu, kata Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH.

Selanjutnya, AKP Fery Kusnadi, juga menjelaskan tentunya polisi tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan masyarakat, bayangkan jika masyarakat nya diam tak perduli dengan bahaya narkoba jadi apa generasi yang ada di Batu Bara.

Jadi kami dari Polres Batu Bara menghimbau kepada masyarakat Batu Bara untuk membantu kerja Polres Batu Bara agar memberikan informasi kepada Satnarkoba jika melihat peredaran narkoba, ucapnya.

Ketua PD Alwasliyah Kabupaten Batu Bara Al As'ari mengungkapkan hal yang sama atas kinerja Polres Batu Bara Satnarkoba dalam pemberantasan narkoba, yang sangat masif, sehingga ruang bandar narkoba menjadi sempit dan ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Al As'ari mengatakan PD Alwasliyah sangat mendukung Satnarkoba Polres Batu Bara dalam pemberantasan narkoba di bawah kepemimpinan AKP Fery Kusnadi yang konsisten dalam pemberantasan narkoba, atas keseriusan Polres Batu Bara itu kami PD Alwasliyah memberikan penghargaan kepada Polres Batu Bara melalui Satnarkoba, ini sebagai salah satu bentuk dukungan Alwasliyah kepada Satnarkoba, ungkap ketua PD Alwasliyah Al As'ari. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar