Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sembilan Remaja Terlibat Tawuran Di Desa Sei Balai Diamankan Polsek Labuhan Ruku

Animasi Tawuran, Sumber Foto (ist)

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Sembilan remaja yang terlibat tawuran di Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara diamankan Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku. Rabu (08/07/2024). 

"Benar, tadi malam kita amankan 9 remaja atau anak dibawah umur yang terlibat tawuran, Karena masih dibawah umur, kesembilan remaja tersebut kita limpahkan penanganannya ke Unit PPA Satreskrim Polres Batu Bara,"kata Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra melalui Kanit Reskrim Ipda H Pardede, kepada awak media. Selasa (09/07/2024). 

Diakui Pardede, dari kesembilan remaja yang diamankan ada disita senjata tajam, Namun Pardede tidak menyebutkan jenis senjata tajam maupun jumlah senjata tajam yang ditemukan dan disita. 

Demikian pula saat dikonfirmasi lewat selulernya, Kepala Desa Sei Balai Elvis Afianto membenarkan tawuran antar remaja tersebut. 

"Iya, tadi malam 9 remaja yang terlibat tawuran, dan diamankan Polsek Labuhan Ruku, Selanjutnya dilimpahkan ke Polres Batu Bara."ucap Elvis. 

Sementara itu, Kanit PPA Satreskrim Polres Batu Bara Aipda Dian Novita mengatakan saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap para remaja tersebut. 

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi masih belum diperoleh identitas maupun akar permasalahan yang menyebabkan tawuran tersebut. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar