Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI - Polri Bersama BRI Unit Lima Puluh Di HUT Bhayangkara Ke-78

Tarunaglobalnews.com Lima Puluh — Sebagai wujud eratnya hubungan yang terjalin antar jajaran Mapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara dengan Koramil dan Manajemen BRI Unit Lima Puluh, pada momen HUT Bhayangkara ke-78 dengan tema "Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas".

Senin (01/07/2024) pagi sekira pukul 10.00 WIB, kepala BRI unit Lima Puluh Susanto Siagian bersama beberapa pegawai lainnya dengan membawa kue ulang tahun mendatangi kantor mapolsek Lima Puluh. Kedatangan mereka bertujuan untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri khususnya yang bertugas di mapolsek Lima Puluh polres Batu Bara. Niat baik yang diberikan oleh jajaran manajemen BRI unit Lima Puluh ke mapolsek Lima Puluh tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Lima Puluh AKP T.L Simamora beserta seluruh jajarannya." Terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh seluruh elemen masyarakat kepada Polri. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini akan semakin erat dan solid hingga polri yang presisi akan terwujud sesuai dengan harapan khususnya di mapolsek Lima Puluh polres Batu Bara."sebut AKP T.L Simamora.

Sementara itu, Susanto Siagian (kepala BRI unit Lima Puluh) dengan sikap optimis tinggi menyebutkan bahwa dirinya meyakini polri presisi yang sesuai dengan harapan akan dapat terwujudkan menuju era Indonesia emas." Selamat HUT Bhayangkara ke-78 untuk seluruh personil Polri di seluruh Indonesia. Harapan kami seluruh masyarakat Indonesia semoga Polri presisi dapat terwujud sesuai dengan harapan. Dan fungsi Polri sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat dapat terus ditingkatkan dengan harapan terciptanya situasi yang kondusif dalam hal Kamtibmas ditengah masyarakat. Dan peningkatan hubungan sinergitas TNI - Polri dan elemen masyarakat lainnya sebagai salah satu syarat mutlak berjalannya kesinambungan pembangunan di Indonesia."terangnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Lima Puluh AKP T.L Simamora para Kanit dan personel, Danramil Kapten Inf. K. Surbakti dan jajarannya, Kepala BRI Unit Lima Puluh Susanto Siagian beserta pegawai lainnya, Ketua FORKI Kab. Batu Bara Drs. Sahala Nainggolan, L. Mahaulae (Damkar Kab. Batu Bara & panitia Paskah Oikumene Batu Bara).

Usai peniupan lilin oleh Kapolsek Lima Puluh yang dilanjutkan dengan pemotongan kue dan makan bersama, acara diakhiri dengan foto bersama. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar