Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tidak Bermoral, Seorang Pekerja di Kawasan KEK Sei Mangkei Ngajak VC Istri Orang di Tengah Malam

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Pasangan suami istri Haliman dan Suriani warga Jln Kartini Ujung Perdagangan l Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Terjadi selisih paham yang menimbulkan Pertengkaran. Hal itu terjadi Pada pada hari Selasa (16/7/2024) sekira pukul 23.44 Wib.

Berawal sebelum kejadian, Haliman Menjelaskan pada malam itu saya baru pulang kerja tiba di rumah sekira pukul 23.00 Wib, Sambil duduk diruang tamu untuk menghilangkan lelah dengan di temani sang istri.

Lagi asyik ngobrol dengan istri, tiba-tiba handphone istri berdering, kemudian saya mempertanyakan, siapa itu sudah tengah malam kok ada yang telpon, kemudian istri saya menjawab bukan siapa-siapa, ada orang mau bayar hutang. Kemudian saya protes untuk bahas hutang kenapa harus tengah malam, pakai video call (VC) lagi .

Karena saya merasa terganggu dan meminta nomor lelaki tersebut kepada istri saya WA tersebut Atas nama Jul bekerja di Kawasan KEK Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Kemudian saya menghubungi nomor tersebut yang bernama Jul, Dalam percakapan saya mengutarakan, "Mengapa anda terlalu lancang menelpon istri saya, sementara ini sudah tengah malam, jika anda manusia yang bermoral anda anda tidak melakukan hal ini.

Jul pun menjawab, saya minta maaf hal ini hanya salah pencet. Dan kemudian istri saya menjelaskan, "kami tidak ada hubungan apa-apa hanya sekedar pelanggan jualan, yang kebetulan Suriani berprofesi berjualan minuman dan makanan kaki lima di lokasi KEK Sei Mangkei.

Lebih lanjut, Memang kami sering chatan di waktu berjualan untuk pemesan minuman, dan sebagian pelanggan banyak yang hutang termasuk yang bernama Jul dengan membayar pas gajian.

Waktu sore itu Jul meminta rincian bon Hutang, Suriani menjawab buku bon ketinggalan, besok aja ya bang, dan kalau sudah sampai rumah saya kirim ke WA untuk Rinciannya, sesampai di rumah sekira pukul 22.00 Wib, Suriani mengirimkan Rincian tersebut melalui chat WA. Dan Jul membalas "sama yg tadi ya kk." Namun Suryani sudah tidak ada tanggapan lagi.

Entah apa yang ada dalam pikiran lelaki tersebut tidak memikirkan ketenangan orang lain pukul 23.44 wib menelpon dengan cara VC, yang mengakibatkan pertengkaran rumah tangga Haliman dan Suriani. (*)

Posting Komentar

0 Komentar