Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Desa Karamabura Sambangi Warga Himbauan Kamtibmas

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Desa Karamabura Bripka Jubaidin melakukan door to door ke rumah warga di Dusun Ketontembi Desa Karamabura Kecamatan Dompu,Jum,at (02/8/24) sekitar pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah tersebut bukan hanya sekedar ketemu warganya lalu pergi namun pada kesempatan yang baik itu ia gunakan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi yang di rasakan oleh warganya.

Selain itu ia menghimbau dan mengajak kepada warga binaan agar membantu tugas-tugas polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak para warganya untuk memelihara kondisi lingkungan di sekitarnya tetap bersih, dan nyaman.

Lebih dari itu Jubaidin menyampaikan kepada warga bahwasanya saat ini kita sedang memasuki tahapan Pemilukada Bupati/wakil Bupati Dompu dan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB untuk itu mari kita Songsong Pemilukada ini dengan suasana yang sejuk dan dan damai sekalipun di antara kita ada yang berbeda pilihan politiknya. Dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Bhabinsa Desa setempat guna menghindari sesuatu yang tidak kita inginkan bersama.

"Lebih baik kita menjaga dulu sebelum terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan bersama," pinta Bhabinkamtibmas pada warganya.

Sedangkan hasil yang di capai dalam kegiatan ini adalah terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga 

binaan, dan dengan adanya himbauan dan sosialisasi tersebut maka warga masyarakat paham dengan aturan hukum yang berlaku serta suasana kehidupan di tengah masyarakat akan damai dan kondusif.

Kegiatan sambangi warga oleh Bhabinkamtibmas Desa Karamabura berakhir pada pukul 10.10 wita berjalan Dengan aman dan terkendali, pungkasnya. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar