Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Sampaikan Apresiasi Kepada Paskibraka Tahun 2024 Yang Sukses Melaksanakan Tugas

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Paskibraka Tahun 2024 yang telah sukses melaksanakan tugas pada upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di Kabupaten Simalungun.

Ucapan tersebut disampaikan Bupati saat menjamu makan malam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Kota Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun, Sumut, Sabtu (17/8/2024).

Acara jamuan makan malam tersebut juga dirangkai dengan pelepasan Paskibraka kepada keluarga masing-masing Paskibraka.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para pelatih, pembina, purna Paskibraka dan juga kepada orang tua yang telah memberikan support dan bimbingan yang sangat luar biasa,"ucap Bupati.

Bupati berharap kepada Paskibraka agar pelatihan yang sudah diperoleh dan sukses dalam melaksanakan agar dijadikan pengalaman dan sebagai bekal meraih cita-cita.

Bupati mengatakan, salah satunya adalah meneruskan tongkat estafet pemimpin di Kabupaten Simalungun, yang sudah pasti akan dilanjutkan oleh generasi muda saat ini.

"Siapa yang akan meneruskannya?.. Iya pastilah anak-anak ku sekalian yang akan meneruskan Pembangunan di Kabupaten Simalungun ini,"kata Bupati penuh keyakinan.

Bupati juga berkeyakinan, putra putri terbaik Kabupaten Simalungun tidak akan kalah bersaing dengan daerah manapun.

Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Simalungun

Disanov Obama Tarigan dari SMA Negeri 1 Plus Raya, salah seorang Paskibraka Kabupaten Simalungun Tahun 2024 mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun.

Disanov mengatakan, selama pelatihan, Pemkab Simalungun telah memberikan perhatian penuh. Mereka di didik satu hati (jiwa Korsa), solidaritas dan disiplin yang tinggi.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih, pembina dan juga Purna yang telah mendidik kami selama pelatihan," ujarnya.

Sementara itu Maria Lafitha yang juga salah seorang Paskibraka Kabupaten Simalungun Tahun 2024 Juga menuturkan bahwa, selama pelatihan mereka mendapatkan banyak bimbingan dan juga pengalaman yang sangat luar biasa yang tidak akan pernah terlupakan.

Anggota Paskibraka itu berharap kepada bapak Bupati, agar Pemerintah Kabupaten Simalungun tetap memberikan perhatian penuh kepada dunia pendidikan. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar