Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dinas SDABMBK Deli Serdang Cepat Tanggap Akan Jalan Yang Rusak Di Wilayah Kerjanya

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Dinas SDABMBK Deli Serdang melalui KUPTD III, bergerak cepat dan tanggap dalam menangani jalan rusak yang berada di Dusun 8 Desa Sidoharjo II Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang yang menghubungkan jalan ke tempat Wisata Kuliner Paluh Naga dan sarapan pagi yang berlokasi di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu,  Rabu 31 Juli 2024.

Dari pantauan awak Media membenarkan bahwa adanya perbaikan Patching Aspal atau Penambalan aspal yang sedikit terkelupas oleh Dinas SDABMBK Deli Serdang dijalan tersebut,

Kamler Simbolon SE. yang menjabat Kepala Desa Sidoharjo II Ramunia kecamatan Beringin, saat di konfirmasi team Media saya dan Masyarakat Desa Sidoharjo II Ramunia mengucapkan Terima Kasih Kepada Dinas SDABMBK Deli Serdang atas perbaikan jalan yang rusak tersebut, karena menurut kepala Desa Jalan tersebut banyak di lalui Masyarakat yang ingin berkunjung ke tempat wisata Kuliner Paluh Naga dan sarapan pagi yang ada di Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu.

Lanjut kades "terima kasih kepada Dinas SDABMBK Deli Serdang khusus nya kepada Kepala Dinas SDABMBK Bapak Janso Sipahutar ST,MT, dan KUPTD III Diki Basara Batu bara ST, yang begitu cepat dan tanggap untuk memperbaiki jalan/Akses Masyarakat saya yang ada di Dusun 8, walaupun akses tersebut  belum begitu rusak, namun karena keperdulian Dinas SDABMBK Deli Serdang jalan tersebut cepat diperbaiki agar rusak nya tidak menjadi parah.

Lanjut Kades Sidoharjo II Ramunia Kamler Simbolon SE, " beliau mengajak dan menghimbau kepada Masyarakat agar sama-sama menjaga aset Pemerintah dan itu juga akses Masyarakat untuk beraktifitas, kalau bukan kita yang menjaga Aset Pemerintah siapa lagi, sama-sama kita larang Mobil Dump Truck yang melebihi Tonase  melintas dijalan tersebut, karena jalan tersebut bukan kelas dia " tegas Kades Kamler Simbolon SE. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar