Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ditantang Kaum Muda Untuk Buktikan Nyali, Bonauli Rajagukguk : 5 Tahun Lalu Kita Dimana Posisinya?

Bonauli Rajagukguk SH, Ketua Komit Sumatera Utara. (Sumber Poto Ist)

Tarunaglobalnews.com Medan — Tokoh muda Sumatera Utara, Bonauli Rajagukguk SH angkat bicara terkait adanya tantangan kepada kaum muda Sumut untuk buktikan nyali dengan memilih salah satu calon yang diusung partai berlogo kepala banteng.

Bonauli yang juga merupakan Kader Partai Gerindra Kabupaten Simalungun dan juga saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Komit Sumatera Utara saat ditanya media terkait tanggapannya terhadap postingan tersebut mengatakan bahwa kaum sudah pernah merasakan kepemimpinannya 5 tahun lalu.

“Kita kan sudah pernah merasakan kepemimpinan beliau selama 5 tahun. Kalau ditantang kaum muda di Sumatera Utara ini untuk menunjukkan nyali agar pilih beliau, saya rasa tidak tepatlah,” kata Bonauli.

Pertanyaannya cuman satu, lanjut Bonauli, apa sih yang sudah dibuat beliau terhadap kaum muda di Sumatera Utara ini di 5 tahun yang lalu?. Pertanyaan ini tentunya punya sebab dan kita sebenarnya sudah paham betul historisnya, 5 tahun lalu kita dimana posisinya? pada saat beliau memimpin Sumatera Utara ini.

Bonauli menegaskan bahwa saat ini sudah jelas ada sosok muda yang berani, tangguh, cerdas dan bahkan sudah berkarya untuk maju menjadi sosok pemimpin muda di Sumatera Utara.

"Saatnya hari ini, kita berikanlah kesempatan untuk kaum muda memimpin di Sumatera Utara ini," tegasnya.

Ditambahkannya, bahwa hari ini adalah momentum terbaik bagi kaum muda untuk memilih dan mendukung sosok muda menjadi Pemimpin di Sumatera Utara ini.

"Esok atau lusa belum tentu kita kaum muda memiliki kesempatan ini. Jadikan ini sebagai ukiran sejarah kita kaum muda dalam mendukung dan memilih sosok muda. Hasil hari ini nantinya akan menjadi pintu pemicu munculnya tokoh-tokoh muda yang siap berjuang membangun Sumatera Utara. Dan menjadi contoh bagi kaum muda di daerah lain”, tandasnya. (Rel).

Posting Komentar

0 Komentar