Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dua Begal Warga Asahan Berhasil Ditangkap Team Opsnal Sat Reskrim Polres Batu Bara

Kedua pelaku saat diamankan di Polres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Team Opsnal Sat Reskrim Polres Batu Bara meringkus dua orang pelaku begal warga Kabupaten Asahan, Penangkapan pelaku berdasarkan hasil penyelidikan dan koordinasi dengan Tim Opsnal Reskrim Polres Asahan.

Kedua pelaku diamankan di Jalan Sei Silau Kisaran Kota, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Rabu (31/07/2024).

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Dr.Enand Daulay, SH. MH, membenarkan penangkapan kedua pelaku dilakukan setelah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Asahan.

Barang Bukti

Kedua tersangka bernama, Imam Muliandi (29) dan Muhammad Rizwan, keduanya warga Dusun VI Desa Sei Beluru, Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan.

Kedua tersangka, ditangkap terlibat Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan di wilayah Hukum Polres Batu Bara, pada Selasa 30 Juli 2024 pukul 22.00 WIB, di Dusun VII Desa Perk Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya, Kasat Reskrim Polres Batu Bara menjelaskan, pada Selasa 30 Juli 2024 sekira pukul 22.00 WIB, Pelapor mendapat kabar bahwa sepeda motor yang dibawa oleh adik nya Nurhayati saragih, telah dirampas di Dusun VII Desa Perk Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kemudian dia langsung mendatangi tempat kejadian dan menemukan adik perempuannya, (korban) dari keterangan adik nya, bahwa pada saat dirinya dalam perjalanan hendak pulang ke rumah tiba tiba di hampiri oleh 2 (dua) laki-laki yang tidak diketahui identitasnya mengendarai sepeda motor matic nopol tidak diketahui lalu memberhentikan adik Pelapor (Korban) dan langsung hendak merampas sepeda motor miliknya.

Lanjut, pada saat itu salah satu pelaku memukul adik saya Nurhayati saragih dengan menggunakan sebilah Broti pada bagian lengan, lalu membawa pergi sepeda motor Honda Scoopy warna merah yang dibawanya, ucap Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Dr.Enand Daulay, SH. MH.

Ikut dalam penangkapan tersebut, Aiptu Rahmansyah Harahap, Aipda Victor Hutabarat, SH, Bripka Andi Syahputra, Bripka Andre Yamin Lubis, Brigadir Parlin Silalahi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar