Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukung Minat Dan Bakat Generasi Muda, PT. MSC Beri Bantuan Bola Kaki Ke Mabar FC

Tarunaglobalnews.com Batu Bara— Dalam rangka mendukung pengembangan minat dan bakat para generasi muda, PT. Macan Sejahtera Cahaya (MSC) menyerahkan bantuan bola kaki sebanyak 5 pcs kepada pengurus Mangkai Baru Football Club (MABAR FC), di Lapangan Sandi Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara pada Selasa (06/08/2024), sekira pukul 17:00 WIB.

Dalam sambutannya Direktur Operasional PT. MSC, Kasim, SH yang diwakili oleh salah seorang staf PT. MSC, Rusmanto, S.Pd mengungkapkan rasa bangganya kepada para generasi muda di desa Mangkai Baru yang telah masuk dan bergabung dalam tim sepakbola MABAR FC.

“Kami bangga karena kalian telah memilih kearah yang positif. Dengan bergabungnya kalian di tim sepakbola ini artinya kalian telah menjauhi perbuatan-perbuatan dan pergaulan yang negatif. Tetap semangat dalam berlatih, kembangkan bakat yang kalian punya dan buktikan bahwa pemuda Mangkai Baru itu hebat dalam dunia olahraga khususnya cabang sepakbola.”tegasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh pelatih MABAR FC, Rizal Tanjung yang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT. MSC karena telah menunjukkan rasa peduli terhadap Club dan para anak didiknya tersebut. (Des)



Posting Komentar

0 Komentar