Breaking News

6/recent/ticker-posts

Final Kategori Umum Turnamen Futsal Piala Dandim Cup 2024 Banyuwangi berlangsung Meriah



Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Puluhan penonton sekaligus supporter memadati lapangan Futsal Scudetto Banyuwangi demi menyaksikan laga puncak Grand Final Turnamen Futsal Dandim Cup 2024 Kategori Umum, antara tim Dinas PU Banyuwangi melawan tim Bobby Selection Surabaya. 

Sebelum laga grand final antara Dinas PU yang berasal dari kota Banyuwangi melawan Bobby Selection dari kota Surabaya, diawali dengan laga perebutan juara 3 dan 4 antara tim JKS FC melawan MR FC sama-sama dari Banyuwangi.

Pada laga perdana dimenangkan oleh tim MR FC yang meraih juara 3, dan tim JKS FC menempati juara 4.

Sementara pada laga puncak final perebutan juara 1 pertandingan menarik disuguhkan oleh kedua tim, Bobby Selection Surabaya yang diperkuat beberapa mega bintang pemain futsal pro nasional diantaranya Ary S (Ex BTS FC), A Vicky (Unggul FC), Zakaria (Cosmo JNE), M Ridwan (Sadakata), dan Guntur (Gombak TOT United Malaysia). Tak kalah hebat tim Dinas PU Banyuwangi juga menghadirkan pemain terbaiknya Bagus Himawan (Giga FC) dan M Yunus (Divy Sidoarjo), gocekan para pemain pro ini mampu memukau serta membuat decak kagum penonton yang hadir pada laga puncak tersebut. 

Pada akhirnya Dinas PU Banyuwangi mampu memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0 atas tim Bobby Selection Surabaya, dan menjadikannya Juara dalam Ajang Bergengsi tersebut di kategori Umum. 

Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo dalam penyampaian yang di wakilkan Danramil Giri Kapten Czi Dulmajid yang hadir dalam laga puncak final mengatakan, turnamen Futsal tersebut dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 79, yang berlangsung mulai tgl 21 Agustus 2024 kemarin.

"Pertandingan futsal ini intinya kita ingin bergembira, dan ini bagi kami kegembiraan yang luar biasa," ujar Dulmajid, Minggu (25/08/2024).

"Saya melihat para pemain antusias berjuang untuk menang, dan turnamen ini bertujuan mengukur kemampuan serta prestasi. Harapan kami kegembiraan masyarakat Banyuwangi bisa tercapai dengan adanya kompetisi ini," imbuhnya.

Di akhir kegiatan, Kapten Czi Dulmajid beserta tamu yang hadir menyerahkan trophy dan hadiah kepada para pemenang kompetisi turnamen Futsal Dandim Cup 2024 Banyuwangi kategori Umum. 

Iqbal Firdaus selaku ketua panitia menyampaikan Terimakasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi. 

"Terimakasih untuk tim yang telah berpartisipasi, dan telah menjunjung sportivitas selama laga berlangsung." kata iqbal. 

Pada tanggal 06 September 2024 akan ada lanjutan Piala Dandim Cup 2024 untuk kategori Instansi dan Pelajar tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA yang akan dilaksanakan di GOR Tawang Alun Banyuwangi. (IP Yudha/AO).

Posting Komentar

0 Komentar