Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hasil Musorsis VI SPBUN PTPN IV Basis Kebun Bukit Lima Kembalikan Sudarwin Menjadi Ketua Periode 2024-2029

Tarunaglobalnews.com Bosar Maligas — Guna keberlanjutan berjalannya roda organisasi yang tetap solid dan sesuai dengan AD/ART, Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN IV secara berkala setiap periode melaksanakan Musyawarah Organisasi Tingkat Basis (Musorsis) di seluruh basis organisasinya. Pada gelaran Musorsis pada setiap basis organisasi SPBUN tersebut guna memilih dan menghasilkan kepengurusan yang baru untuk periode berikutnya.

Rabu (21/08/2024) pagi, sekira pukul 08:25 WIB bertempat di Balai Karyawan Sasana Bukit Lima, dihadiri jajaran pengurus SPBUN pusat PTPN IV sebagai peninjau yang diketuai oleh Raja Suandi D Purba, para pengurus SPBUN dari basis-basis terdekat, manajemen PTPN IV regional II unit Kebun Bukit Lima dan perwakilan karyawan tiap bagian yang ada di unit Bukit Lima.

Setelah laporan ketua panitia Musorsis VI SPBUN basis kebun Bukit Lima, dilanjutkan dengan laporan ketua SPBUN basis kebun Bukit Lima periode 2019-2024." Hari ini kita akan melaksanakan acara Musorsis untuk memilih ketua SPBUN basis kebun Bukit Lima periode lima tahun mendatang. Dapat kami sampaikan bahwa sinergitas antara SPBUN basis kebun Bukit Lima dengan manajemen PTPN IV unit Bukit Lima terjalin dengan cukup baik. Hal tersebut bertujuan untuk dapat mencapai apa yang menjadi motto organisasi kita yaitu perusahaan sehat karyawan sejahtera. Harapan kita bersama semoga pada kepengurusan SPBUN basis kebun Bukit Lima mendatang akan tetap mampu bersinergi dengan baik dengan semua stakeholder khususnya manajemen perusahaan. Terimakasih kepada manajemen PTPN IV khususnya unit kebun Bukit Lima yang memfasilitasi acara ini hingga dapat berjalan dengan baik. Terimakasih juga kepada seluruh pengurus dan anggota SPBUN basis kebun Bukit Lima yang mensukseskan Musorsis ini."sebut Sudarwin.

Sementara itu, M. Reza Haris Siregar selaku manajer PTPN IV regional II unit kebun Bukit Lima dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tersendiri terhadap kepengurusan SPBUN basis kebun Bukit Lima selama ini." Sejak saya berdinas di unit kebun Bukit Lima sekira ± 1 tahun terakhir hubungan industrial yang terjalin antara manajemen perusahaan dengan SPBUN basis kebun Bukit Lima sangat baik. Persepsi yang sama untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas kerja yang tinggi dengan tujuan perusahaan sehat karyawan sejahtera dapat secara bersama kita koordinasikan. Kami berharap semoga kepengurusan SPBUN basis kebun Bukit Lima periode mendatang dapat juga bersinergi dengan lebih baik."harapnya.

Ketua tim peninjau dari jajaran SPBUN PTPN IV, Raja Suandi D. Purba mengucapkan selamat melaksanakan acara Musorsis VI SPBUN basis kebun Bukit Lima." Selamat melaksanakan Musorsis VI SPBUN basis kebun Bukit Lima. Harapan kita semoga ketua dan kepengurusan SPBUN basis kebun Bukit Lima yang terpilih nantinya dapat terus mengibarkan bendera organisasi dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam AD/ART organisasi kita. Dan mampu meningkatkan sinergitas dengan semua stakeholder khususnya manajemen perusahaan PTPN IV yang tujuannya untuk mewujudkan motto organisasi kita yaitu perusahaan sehat karyawan sejahtera. Tingkatkan soliditas dan solidaritas dalam tubuh organisasi dengan tetap saling berkoordinasi."pesannya.

Pada Musorsis VI SPBUN basis kebun Bukit Lima ada tiga orang yang mencalonkan diri untuk maju menjadi ketua SPBUN basis kebun Bukit Lima periode 2024-2029. Dari hasil perhitungan suara yang disaksikan oleh seluruh yang hadir, Sudarwin kembali memperoleh suara terbanyak dengan total 268 suara sah. Dengan demikian, Sudarwin kembali menduduki posisi sebagai ketua SPBUN basis kebun Bukit Lima periode 2024-2029.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka SPBUN oleh ketua tim peninjau SPBUN PTPN IV Raja Suandi D. Purba kepada ketua SPBUN basis kebun Bukit Lima terpilih Sudarwin. Sesi akhir acara Musorsis VI SPBUN basis kebun Bukit Lima dengan foto dan makan bersama. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar