Breaking News

6/recent/ticker-posts

H.M Ali Yusuf Siregar - Bayu Sumantri Agung "Resmi" Mendaftar Ke KPUD Deli Serdang

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Pasca hari ketiga dimana hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang, kini Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar beserta Bayu Sumantri Agung mendatangi Kantor KPU Deli Serdang untuk mendaftarkan dirinya ikut dalam kontes Pilkada serentak pada Tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ribuan masa pendukung baik dari Ormas, Relawan dan Masyarakatnya serta Partai pendukung Paslon ikut serta mendampingi kedua Paslon nya.

Sekertaris KPU Nazrul Ichsan Nasution dan seluruh Komisioner KPU Deli Serdang serta Ketua Bawaslu Deli Serdang Febryandi Ginting dan Anggota Komisioner Bawaslu kabupaten Deli Serdang mendampingi Ketua KPU Deli Serdang Relis Yanthy Panjaitan untuk menerima berkas persyaratan pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar-Bayu Sumantri Agung.

Hasil pemeriksaan dari team periksa KPU Deli Serdang, berkas persyaratan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang H.M.Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung di nyatakan Ketua KPU Deli Serdang lengkap dan telah resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2024-2029 pada Pilkada serentak 27 November 2024 nanti.

H.M.Ali Yusuf Siregar-Bayu Sumantri Agung melakukan Konferensi Pers didampingi sang istri setelah selesai mendaftar mengatakan, dirinya bersama Bayu Sumantri Agung Maju Calon Bupati Dan Wakil Bupati Deli Serdang pada Pilkada serentak Tanggal 27 November 2024 Nanti, untuk membangunkan semangat Deli Serdang dalam membangun untuk kemajuan Ekonomi, Kesejahteraan serta pembangunan yang lebih merata di Seluruh Kabupaten Deli Serdang.

Sambung Usuf kembali bahwa saya sangat terkejut begitu saya sampai ke kota lubuk Pakam Ribuan pendukungnya sudah berkumpul untuk ikut serta mendampingi saya dan Wakil saya untuk daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Di KPU Deli Serdang, Kamis (29/8/2024).

Pendaftaran Di KPU, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar-Bayu Sumantri di dampingi sang istri tercinta dan juga di dampingi Ketua DPC Partai PAN, Ketua DPC Partai PPP, Ketua DPC Partai Perindo, Dan Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang, dan juga Ketua PAC Pujakesuma Kecamatan Pagar Merbau ,

Dari pantauan awak Media Pihak Aparat Kepolisian Polresta Deli Serdang dalam kepemimpinan Kombes Pol.Rapelh Sandhy Cahya Priambodo turut serta mengamankan jalannya pendaftaran beberapa Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang di Kantor KPU Deli Serdang selama tiga hari, mulai dari Tanggal 27 sampai 30 Agustus 2024. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar