Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC PKB Kab Deli Serdang Dukung Cak Imin Kembali Jadi Ketum

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — DPC PKB Kab.Deli Serdang mendorong agar pemilihan Ketum PKB pada Muktamar 2024 ini akan berlangsung secara aklamasi atau musyawarah mufakat. Mereka mendukung Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kembali memimpin DPP PKB.

Pengurus DPC PKB Deli Serdang pada saat rapat pleno yang dilaksanakan di kantor DPC PKB Deli Serdang, Kamis 15 Agustus 2024, Secara serentak mendukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk memimpin kembali DPP PKB.

Hadir Seluruh jajaran pengurus DPC PKB, ketua dan sekretaris Dewan Syuro Ketua dan sekretaris Tanfiz dan seluruh pengurus DPC PKB Deli Serdang serta Caleg Terpilih pada Pemilu 2024.dan dilanjutkan dgn makan bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu atas rasa syukur PKB Deli Serdang memasuki kantor Baru dan memperoleh 3 kursi Di DPRD Deli Serdang.

“Ada 2 poin besar dalam agenda rapat pleno yang telah dihasilkan,” ujar Ketua 

DPC PKB Deli Serdang H.Said Hadi .

said Hadi menjelaskan, hasil rapat pleno yakni 

1.DPC PKB Deli Serdang mendukung pelaksanaan Muktamar PKB 2024.

2. DPC PKB Kab Deli Serdang mendukung Cak Imin untuk memimpin kembali PKB.

“Saya kira calon ketua umum yang paling siap dan menyolidkan PKB adalah Pak Muhaimin Iskandar,” ucap Said Hadi.

Bukan tanpa alasan, lanjut Said Hadi , sosok Muhaimin Iskandar mampu membuktikan telah terjadi peningkatan raihan suara PKB. Selain itu, Muhaimin Iskandar mampu menyolidkan seluruh struktural PKB mulai dari tingkat DPP hingga DPC.

“Itu yang menjadi keyakinan kami, kenapa kami harus bersepakat dengan teman-teman, seluruh pengurus jajaran meminta Pak Muhaimin untuk memimpin kembali PKB,” tegas Said Hadi.

said Hadi meyakini, apa yang dilakukan DPC PKB Deli Serdang akan selaras dengan DPC PKB di kota lainnya. Dia mengklaim, semua DPC PKB di kota lain memiliki pemikiran dan harapan yang sama kepada Muhaimin Iskandar.

Sekretaris DPC PKB Deli Serdang H.Rakhmadsyah juga mengungkapkan, Muhaimin Iskandar dinilai mampu menghadapi tantangan kedepan yang harus dilalui PKB. Tangan dingin Muhaimin Iskandar dapat membangkitkan kepercayaan kader partai untuk bersama menjadikan PKB lebih maju dan lebih baik.

“atas Kepemimpinan beliau PKB ini bisa maju pesat terbukti dari hasil pemilu 2024 lalu serta Gus Muhaimin dapat menjadi Cawapres yg mana partai besar lainnya belum bisa memiliki kesempatan untuk menjadi Cawapres pada pemilu 2024 dan kami yakin dan pasti dibawah kepemimpinan Gus Muhaimin PKB akan menjadi Partai yg lebih besar ,” ungkap Haji Rakhmadsyah. (ewi)



Posting Komentar

0 Komentar