Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringatan HUT Republik Indonesia Ke-79 Kecamatan Tanjung Morawa berjalan Sukses


Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Upacara memperingati Hari kemenangan Negara Republik Indonesia yang wajib setiap tahunnya diperingati oleh Bangsa Indonesia mulai dari Propinsi, Kabupaten, kecamatan maupun di Desa.

Upacara ini diperingati setiap tahunnya yakni pada tanggal 17 bulan Agustus untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang sudah mengorbankan Jiwa dan Raganya untuk membebaskan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari para penjajah.

Pada tahun ini tepatnya Hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 Kecamatan Tanjung Morawa menggelar upacara peringatan HUT RI ke 79 yakni di Lapangan Peston yang berada di Desa Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

H. Ibnu Hajar, S.Pd., S.Sos Camat Tanjung Morawa Sebagai Inspektur Upacara menerangkan bahwa Paskibra pengibar bendera merah putih adalah Putra Putri terbaik yang berasal dari Sekolah dan Desa yang berbeda yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa, tidak lepas kegiatan tersebut di iringi drumband dan Aktraksi dari sekolah - Sekolah mulai SMA, SMK Swasta bahkan Negri Se-kecamatan Tanjung Morawa juga.

Hadir dalam upacara Hari Kemerdekaan Republik indonesia yang ke 79 di antara lain, camat tanjung Morawa, Sekcam Deddy Batu bara, Anggota Dewan P3 Sa' ada lubis, Kapolsek tanjung morawa AKP M Tambunan, Danramil, Para Kasi dan Kasubag di lingkup Kecamatan Tanjung Morawa, kepala puskesmas beserta jajaran, PGRI, para Kades sekecamatan, ketua MUI Kecamatan Ketua BPD, LPM, Karang Taruna, KNPI, organisasi masyarakat, Mahasiswa/i UIN dan Univa yang KKN di Desa Tanjung Morawa, siswa siswi dari tingkat Sekolah SD, SMP, SMA dan Para Pembimbing Paskibra, Para Kader Kader PKK, Organisasi perguruan serta undangan lainya se- Kecamatan Tanjung Morawa.

Hal itu dikatakan Camat tanjung morawa yang sebagai Inspektur Upacara, Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 ini berjalan lancar dan sukses ” dengan cuaca yang mendukung, ucapnya.

Lanjut camat tanjung Morawa mengatakan saya bangga dengan Putra- putri semua, berkat kerja keras kita bersama terutama ke Paskibra kecamatan Tanjung Morawa yang telah sukses menjalankan tugas nya dengan baik, ini berkat kerja keras latihan para adik-adik Paskibra yang tanpa letih dan penuh semangat selama satu bulan, Mudah-mudahan kedepannya kecamatan Tanjung Morawa lebih maju dan sukses.

Beberapa anggota paskibra saat di konfirmasi Awak Media setelah acara selesai, kami sangat berterima kasih kepada bapak H. Ibnu Hajar, S.Pd., S.Sos Camat Tanjung Morawa.

dan juga para Kepala Desa se kecamatan Tanjung Morawa, yang telah mendukung dan mensupport kami dan memfasilitasi semua kebutuhan kami untuk melaksanakan paskibra ini sampai selesai dan sukses, Alhamdulillah orang tua kami tidak harus pusing membeli kebutuhan kami, karena semua sudah di tanggung oleh bapak Camat dan kepala Desa, imbuhnya. (ewi)






Posting Komentar

0 Komentar