Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jajaran Lapas Dompu Ikuti Sertijab Menkumham Via Virtual

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Segenap jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan seksama mengikuti acara serah terima jabatan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang lama Yasona H.Laoly ke Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang baru Dr. Supratman Andi Agtas, bertempat di gedung graha pengayoman Kemenkumham Jakarta via virtual, Selasa (20/8/24) sekitar pukul 11.35 Wita.

Acara Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri secara virtual oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu bersama Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham NTB, Muslim yang sebelumnya telah melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Pagu Anggaran Tahun 2025.

Menkumham yang baru Dr. Supratman Andi Agtas sampaikan, meminta kepada segenap jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI untuk berkolaborasi demi kemajuan pelayanan publik. Beliau tidak ingin ada perpecahan di dalam Kemenkumham karena pergantian pimpinan.

"Prinsip keberhasilan hanya satu yaitu kolaborasi, karena tanpa ada kerja sama yang solid tidak bisa kita berhasil, ujarnya.

"Saya tidak ingin di antara kita ada perpecahan karena pergantian pimpinan," pintanya.

Supratman Andi Agtas mengatakan ia akan melanjutkan seluruh capaian yang telah diraih Kemenkumham pada era Prof. Yasonna H. Laoly. Karena Menurut Supratman sapaan akrab menteri yang baru, pimpinan dapat berganti, tetapi kinerja harus tetap berkelanjutan.

"Seluruh jajaran Kemenkumham, saya berharap apa yang dicapai oleh Prof. Yasonna H. Laoly mari kita lanjutkan. Yang kurang kita perbaiki," jelasnya.

Dan giat tersebut berlangsung aman, tertib, sukses sebagaimana yang diharapkan, pungkas Humas Lapas Dompu. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar