Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalur Kereta Api Kuala Tanjung-Bandar Tinggi Kembali Mengambil Korban Jiwa

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Jalur kereta api Lalang Kuala Tanjung-Bandar Tinggi Simalungun kembali mengambil korban jiwa. Kali ini pengendara Honda Beat BK 4320 OAB dilindas kereta api barang di perlintasan tanpa plang pintu di Desa Simodong Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Selasa (06/08/2024).

Pengendara sepeda motor Milawati (51) warga Dusun 1 Desa Simodong Kecamatan Sei Suka tewas mengenaskan dengan tubuh hancur setelah ditabrak kereta api barang yang datang dari arah Kuala Tanjung. 

Setiba diatas rel kereta api, Sepeda motor yang dikendarai korban diduga mengalami mati mesin, Secara bersamaan kereta api yang melaju kencang langsung menabrak sepeda motor korban hingga terseret sejauh 200 meter. 

Akibat ditabrak kereta api, tubuh korban bagian atas hancur dan terpisah dari tubuhnya, Juga kaki sebelah kanan mulai dari pangkal paha juga terpisah dari tubuh korban. 

Setelah menabrak korban, KA barang yang belum diketahui nomor lokomotif dan masinisnya terus melanjutkan perjalanannya menuju Bandar Tinggi. 

Warga langsung berhamburan menuju TKP dan menutupinya menggunakan daun pisang, Tubuh korban hancur dan terpotong-potong menjadi 3 bagian. 

Kasat Lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus dan Kanit Gakkum Ipda Junaidi yang menerima informasi langsung terjun ke TKP bersama Babinsa setempat. 

Kecelakaan tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus. 

Korban langsung dievakuasi menggunakan ambulan dan dibawa ke klinik Aulia Sei Suka. Sementara sepeda motor korban yang hancur dibawa ke Satlantas Polres Batu Bara, kata Kasar Lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar