Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Dompu, Giat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Polsek Kilo

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Pada hari ini Jum,at (09/8/24) sekitar pukul 09.30 Wita, orang nomor satu di jajaran Polres Dompu AKBP Zulkarnain S.I.K melakukan kunjungan kerja di Polsek Kilo. Kunjungan Kapolres Dompu tersebut di rangkaian dengan peletakan batu pertama pembangunan musholla di Polsek Kilo Kabupaten Dompu.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain S.I.K, Kabag Ops AKP Syamsul Rizal S.Sos, Kabag SDM AKP. Adhar S. Sos, Kasat Binmas AKP Makrus S. Sos dan Kasat Lantas AKP Brilyan Sandhi Azhmulloh .Tr. K., SIK.

Selain itu turut hadir Camat Kilo bersama kepala Desa sekecamatan Kilo, Kapolsek Kilo beserta jajarannya,Toga, Toma, Toda serta unsur elemen masyarakat Kecamtan Kilo. 

Adapun susunan kegiatan yang dilewati antara lain, Laporan Kapolsek Kilo Ipda I Nyoman Suardika, sambutan Kapolres Dompu sekaligus menyerahkan bantuan pembangunan mushola Polsek Kilo , Peletakan batu pertama oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain S.I.K dan Camat Kilo.

Kapolres Dompu dalam amanat singkat menyampaikan, rasa syukur Kepada Allah SWT di mana pada hari ini kita dapat menyaksikan bersama peletakan batu pertama pembangunan Mushola di dalam halaman kantor Polsek Kilo Kabupaten Dompu.

Selain itu pada hari juga saya bisa bertatap muka sekaligus melakukan silaturahmi dengan masyarakat kilo,semoga hubungan baik Polri dengan seluruh elemen masyarakat masih terjaga dengan baik dan kehadiran Polri dapat memberikan azas manfaat bagi sendi kehidupan yang sangat kompleks saat ini, khususnya bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Kilo dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Dompu, ungkap Bang Zul sapaan akrab Kapolres Dompu.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Dompu berakhir pukul 12.00 wita berjalan dengan aman dan terkendali, pungkas Kasi Humas Polres Dompu. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar