Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komunitas Ojek Online Banyuwangi, Libur Onbid Ikut Gerak Jalan di Kecamatan Genteng

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Kemeriahan HUT Ke-79 Republik Indonesia juga dirasakan oleh salah satu komunitas ojek online Arek Online Selatan Roda Dua (AOS R2) yang ada di Genteng. 

Mereka antusias mengikuti Gerak Jalan Umum yang diadakan di Kecamatan Genteng. Minggu (25/08/24). 

Start yang dimulai dari RTH Maron Genteng, para Driver Ojol yang ada pada nomor urut 5 , dengan nuansa atribut ojol nya yang sangat penuh warna warni, mereka berjalan menempuh rute sepanjang 6 kilometer dan finish juga sama di RTH Maron Genteng. 

Riski Darmawan selaku Korlap AOS R2 menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah bentuk pengabdiannya kepada Negara. 

"Para pahlawan dahulu berjuang melawan penjajah, kita saat ini yang menikmati hasil perjuangan para pahlawan dengan berpartisipasi mengikuti kegiatan Gerak Jalan ini. " Ucap Rizki. 

Para Ojol ini sampai rela tidak bekerja atau ON Bid istilahnya, padahal hari Minggu ini ramai-ramainya orderan. 

"Teman-teman AOS R2 ini rela gak onbid demi memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, padahal harini ramai-ramainya orderan. " Kata Riski lebih lanjut. 

Perlu diketahui dalam bulan Kemerdekaan ini, di Banyuwangi banyak sekali kegiatan utamanya di masing-masing kecamatan, mulai dari Gerak Jalan, Pawai Budaya, bahkan sampai pentas kesenian. Salah satunya yang diadakan oleh Kec. Genteng yaitu Gerak Jalan Umum yang di ikuti oleh semua kalangan mulai dari Pelajar, Pegawai Pemerintah, Ibu-ibu Rumah Tangga, Organisasi Masyarakat, bahkan sampai Driver Ojek Online. (IP Yudha/AO).

Posting Komentar

0 Komentar