Breaking News

6/recent/ticker-posts

Konsistensi PTPN IV Regional II Unit PKS Gunung Bayu Laksanakan Kegiatan "Jum'at Berbagi Berkah"

Tarunaglobalnews.com Bosar Maligas — Sebagai upaya memupuk dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar yang bertujuan terciptanya keharmonisan yang terjaga antara manajemen, SPBUN dan masyarakat. PTPN IV regional ll Unit PKS Gunung Bayu secara kontinyu melaksanakan program kegiatan berbagi berkah setiap Jum'at yang disalurkan kepada warga masyarakat sekitarnya. Adapun paket yang diberikan berupa sembako (beras, minyak goreng, gula pasir, teh dll).

Jum'at (30/08/2024) pagi sekira pukul 10.00 WIB berlokasi di areal teras kantor PKS Gunung Bayu, manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rahyumi Arsa didampingi kepala Tata Usaha & Umum Nurimah Sagala dan Masinis Kepala Hamdani Damanik menyerahkan secara langsung paket sembako kepada anak-anak yatim/piatu. Pada momen berbagi berkah kali ini hadir dan turut serta dalam kegiatan tersebut ketua SPBUN basis PKS Gunung Bayu Hermanto Silalahi yang didampingi sekretarisnya Samsul Saputra Sinaga.

" Program kegiatan berbagi berkah pada setiap Jum'at yang rutin kita laksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar. Dan kita hanya meneruskan dari apa yang telah dilaksanakan oleh pimpinan manajemen sebelumnya. Semoga apa yang kita perbuat akan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Berkah yang menyeluruh dapat dirasakan oleh seluruh karyawan serta manajemen berupa hasil produksi yang terbaik tentunya. Dan harapan kita bersama, keberadaan PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu dapat memberikan kontribusi serta kebermanfaatan bagi warga masyarakat sekitar."harap Rahyumi Arsa. 

Sementara itu, Hermanto Silalahi selaku ketua SPBUN basis PKS Gunung Bayu sangat mengapresiasi program kegiatan Jum'at berbagi berkah yang selama ini rutin dilaksanakan oleh manajemen." Kita patut bersyukur dan selayaknya mengapresiasi manajemen PTPN IV regional II khususnya unit PKS Gunung Bayu yang selama ini menunjukkan kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar. Salah satunya kegiatan Jum'at berbagi berkah ini. Kita harus menyadari juga bahwa untuk dapat meraih sesuatu yang sesuai dengan harapan, alangkah baiknya kalau kita juga dapat lebih meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi dengan lingkungan sekitar. Semoga kegiatan yang seperti ini juga merupakan sarana untuk terwujudnya motto organisasi SPBUN yaitu perusahaan sehat karyawan sejahtera."tutupnya.

Didampingi orang tuanya, S. Margareth Boru Gultom (12) salah seorang anak yatim yang menerima paket sembako dari manajemen PKS Gunung Bayu mengucapkan rasa syukur serta terimakasihnya." Terimakasih kepada manajemen PKS Gunung Bayu yang telah memberikan semua ini. Semoga PKS Gunung Bayu semakin baik dan menjadi yang terbaik dalam aktivitas serta kinerjanya."pungkasnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar