Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Kabupaten Batu Bara Mengikuti Rapat Koordinasi Analisa Data Ganda dan Invalid di The Alana Yogyakarta Hotel dan Convention Center

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Batu Bara mengikuti rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Analisa Data Ganda dan Invalid di The Alana Yogyakarta Hotel dan Convention Center. Selasa. (06/08/2024).

Dijelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan SDM untuk anggota KPU di daerah serta mengasah ketelitian dalam memeriksa data ganda atau invalid.

Anggota KPU Kabupaten Batu Bara, Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Irzalia Marwah menerangkan bahwa hari ini telah memasuki hari keempat.

Pada Hari Keempat ini, kegiatan Rapat Koordinasi masih seputar Analisa Data Ganda dan Invalid yang harus segera diselesaikan Hari ini.

Tampak pada kegiatan itu Anggota KPU Kabupaten Batu Bara, Divisi Perencanaan, Data dan Informasi terus mendampingi Operator Sidalih KPU Kabupaten Batu Bara, Irzalia Marwah dalam proses menyelesaikan Data Ganda dan Invalid.

Mari bersama kita doakan agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar, dan sukses serta delegasi dari KPU Kabupaten Batu Bara dalam Rapat Koordinasi ini tetap semangat dan diberikan kesehatan, kata Irzalia Marwah. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar