Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lompatan Terakhir Berujung Petaka, Deva Andriansyah di Temukan Tewas di Bantaran Sungai Tamora


Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Deva Andriansyah (22) Warga Desa Kotasan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas di bantaran sungai Tamora yang berada di Gg. Hamidah Dusun I Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP M Tambunan melalui Kanit Reskrim Iptu Suyadi SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Benar, penemuan mayat dibantaran Sungai itu pertama kali nya di temukan oleh saksi atas nama Tama (23) warga Dusun I Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa. Ucap Iptu Suyadi. Jumat (16/08/2024).

Menurut keterangan saksi dan keluarga korban yang berada di tempat kejadian (TKP), peristiwa tersebut bermula pada saat Deva Andriansyah (Korban) datang ke rumah masa kecil nya pada hari Kamis 16 Agustus 2024 sekira pukul 00.30 wib malam.

Deva Andriansyah memaksakan untuk tidur dirumah masa kecilnya itu, dikarenakan rumah tersebut sudah dijual kepada orang lain keluarga korban lantas membujuk dan mengajak Korban untuk pulang.

Namun Korban yang bersikeras tidak mau pulang itu tiba-tiba lari dan melompat ke sungai Pondok Bambu.

Melihat kejadian tersebut beberapa keluarga nya yang menyaksikan berusaha menyelamatkan dan mencari Korban yang terjebur di sungai.

Upaya keluarga dalam pencarian malam itu tidak membuahkan hasil dan pada hari Kamis 16 Agustus 2024 sekira pukul 12.00 wib Korban ditemukan dipinggir sungai sudah dalam keadaan Meninggal Dunia. Jelas Iptu Suyadi.

Tim INAFIS Polresta Deli Serdang juga sudah ke Tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini kami sedang mengambil keterangan saksi untuk kepentingan penyelidikan. Tutupnya. (ewi)






Posting Komentar

0 Komentar