Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Perdagangan Melaksanakan Jum'at Curhat Di Masjid Babussalam

Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH, foto bersama para Jama'ah sholat Jum'at di Masjid Babussalam, seusai kegiatan Jum'at Curhat. (2/8/2024).

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas serta mendengarkan langsung keluhan warga, Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH, melaksanakan Jum'at Curhat di Masjid Babussalam, Nagori Bandar Masilam II, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Jum'at (2/8/2024) sekira pukul 13:00 Wib.

Pantauan awak media di lokasi, Sebelum melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat, Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH, melaksanakan sholat Jum'at berjamaah di Masjid tersebut.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat setempat."ungkap Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH, kepada awak media ini seusai kegiatan.

Dalam kegiatan itu AKP Ibrahim Sopi, SH, Menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayahnya masing-masing, Mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkoba dan segera melaporkannya kepada Kapolsek Perdagangan jika masyarakat mengetahui peredaran Narkoba diwilayahnya.

"Mari sama-sama kita jaga anak serta keluarga kita agar terhindar dari bahaya Narkoba."ujarnya.

AKP Ibrahim Sopi, SH, juga berharap, Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.

"Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak, mari kita jaga situasi Kamtibmas terkhusus di Kecamatan Bandar Masilam ini."tegas Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, kegiatan berjalan tertib aman dan lancar. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar