Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mengurangi Angka Kecelakaan Lalin, Satlantas Polresta Deli Serdang Mengadakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Mengurangi angka kecelakaan Lalu Lintas yang ada di Wilayah kerjanya kini Kanit Satlantas Polresta Deli Serdang AKP NASRUL menghimbau kepada seluruh Masyarakat melalui Sosialisasinya ke setiap kantor Desa bahkan ke sekolah yang ada di Deli Serdang untuk selalu Waspada dan mentaati peraturan Lalu Lintas, hal ini disampaikan pada kunjungan nya di Desa Sena.

Desa Sena salah satu Kantor Desa yang berada di pinggir Jalan yang lokasinya tidak jauh dari Sport Center yakni tempat dimana dilaksanakan nya kegiatan PON XXI maka dengan adanya Sosialisasi ini Yuli sebagai Kepala Desa Sena merasa bersyukur atas adanya Sosialisasi yang di selenggarakan oleh pihak kepolisian Polresta Deli Serdang.

Dengan Sosialisasi ini Yuli Kepala Desa Sena merasa terbantu untuk mengamankan bagi pengguna jalan yang selalu melanggar arus jalan, karena menurut beliau resiko nya sangat tinggi karena jalan yang seharusnya satu arah kini dipakai untuk dua arah yang berlawanan, Dan bagi semua kaur Desa juga Kadus saya tegaskan mari kita bantu Bapak kepolisian untuk menertibkan dan menjalankan Peraturan Lalu Lintas, mensosialisasikan disaat adanya pertemuan dengan Masyarakat di Kantor Desa, bilang Kades Yuli.

AKP Nasrul menyatakan sesuai Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan mengatur tentang pelanggaran lalu lintas.

Ayolah kita bantu bapak-bapak kepolisian Deli Serdang beserta jajarannya untuk bekerjasama menerapkan bagi pengendara wajib menggunakan Helm, memasang kaca Spion kendaraan dan memeriksa kendaraan sebelum dipergunakan dan melengkapi apa yang wajibkan si pengendara seperti membawa STNK juga SIM, begitu juga bagi pejalan kaki bila berjalan dijalan lintas harus dari pinggir jangan berjalan di atas aspal, dan dalam penegasan ini kami tidak bisa sendiri Kami juga butuh kesadaran bapak dan ibu beserta saudara semuanya, dan serta untuk mengingatkan orang - orang terdekat kita, tegas AKP Nasrul. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar