Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas PU CKPP Kab. Banyuwangi Adakan Jalan Sehat dan Lomba-lomba

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Pemukiman (DPU-CKPP) Banyuwangi menggelar kegiatan jalan sehat dan lomba-lomba di halaman kantor Dinas PU-CKPP. Jum'at (30/08/24). 

Kegiatan yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Plt Kepala Dinas PU CKPP Banyuwangi, Suyanto Waspo Tondo Wicaksono ini diikuti oleh SekDin Ebta, serta karyawan/karyawati yang berada di lingkup Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Banyuwangi. 

Titik start dihalaman depan kantor Dinas PU CKPP Kab. Banyuwangi berjalan kebarat lalu melewati depan SMA 1 Glagah, lanjut ketimur sampai ke Polsek Giri setelahnya ke selatan mengitari sekitaran wilayah GOR Tawang Alun Banyuwangi dan finish kembali lagi di kantor Dinas PU CKPP. 

Setelah sampai di garis finish disediakan sarapan pagi bersama serta dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seru dan meriah khas agustusan serta tak lupa berbagai doorpize menarik juga disediakan oleh panita. 

Plt Kepala Dinas PU CKPP Banyuwangi yang akrab dipanggil Yayan ini menyampaikan, kegiatan tersebut selain untuk memperingati HUT Ke-79 RI juga sebagai silaturahmi antar pegawai diruang lingkup kerjanya. 

"Kami mengadakan kegiatan ini untuk memperingati hari Kemerdekaan RI yang Ke-79 sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kekompakan pegawai yang ada di lingkungan kerja Dinas PU-CKPP". Ujarnya. 

"Sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada karyawan agar kinerja yang ada di ruang lingkup Dinas PU-CKPP Kab. Banyuwangi lebih baik dalam pelayanannya kepada Masyarakat Banyuwangi, pungkas Yayan lebih lanjut".

Diakhir kegiatan Plt Kepala Dinas PU-CKPP Kab. Banyuwangi Yayan membagikan hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung. (IP Yudha)

Posting Komentar

0 Komentar