Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pererat Sinergitas, PT. MSC Hadir Berpartisipasi Dalam Kegiatan Business Gathering "7 Years Of Excellence" PT. KINRA

Tarunaglobalnews.com Medan — PT. Macan Sejahtera Cahaya (MSC) menghadiri dan turut berpartisipasi dalam rangka peringatan ulang tahun PT. Kawasan Industri Nusantara (KINRA) ke-7 yang diselenggarakan di Grand Ballroom Adimulia Hotel Medan, pada Rabu (07/08/2024), dengan mengusung tema "7 Years of Excellence".

Kegiatan "Gala Night" PT KINRA tersebut diisi dengan business gathering dengan menghadirkan seluruh tenant dan stakeholder berkepentingan dalam suatu acara malam keakraban yang bertujuan mempererat hubungan dan kerjasama antar stakeholder dan tenant-tenant di KEK Sei Mangkei.

Dalam kegiatan tersebut, Direktur Operasional PT. MSC, Kasim, SH tampak hadir dengan didampingi oleh Manager PT. MSC, Agus Bangun.

Pada kesempatan itu, Kasim, SH mengungkapkan bahwa dirinya menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini yaitu dengan mempertemukan sesama pelaku bisnis/usaha yang bergerak di KEK Sei Mangkei, tentu akan berdampak baik dalam meningkatkan sinergitas antar perusahaan.

"Dengan acara itu kita sesama pelaku bisnis/usaha akan saling mengenal dalam suasana keakraban dan kita juga bisa saling bertukar pikiran serta gagasan. Saya rasa ini sangat baik dan bila perlu sering-seringlah dibuat kegiatan-kegiatan seperti ini,"sarannya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Boss Kasim ini juga mengharapkan semoga dengan adanya pertemuan ini dapat melahirkan ide-ide baru untuk kemajuan PT. KINRA dan KEK Sei Mangkei."Selamat ulang tahun yang ke-7 untuk PT KINRA semoga semakin sukses dan berjaya."harapnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar