Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pilkada 2024, Ribuan Massa Relawan Iringi Pasangan IDAMAN Daftar Ke KPU Kota Tebing Tinggi

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Pasangan IDAMAN (Iman Irdian - Mukmin Tambunan) mendaftar secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebing Tinggi sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024. Kamis (29/8/2024) sekira pukul 10.30 WIB.

Dengan mengendarai becak dan berbagai kendaraan bermotor lainnya ribuan massa pendukung dan partai pengusung, pasangan H. Iman Irdian Saragih S.E dan H. Chairil Mukmin Tambunan S.E, M.Si (IDAMAN) awalnya bergerak dari rumah pemenangan IDAMAN Jl. K.L. Yos Sudarso sekira pukul 9.00 WIB menuju Tugu 13 Desember di Lapangan Merdeka Sri Mersing untuk meletakkan karangan bunga sebagai simbol mengenang jasa para pahlawan pendiri Kota Tebing Tinggi sekaligus deklarasi pasangan IDAMAN dihadapan ribuan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Seusai deklarasi, pasangan IDAMAN dan rombongan kemudian bergerak menuju Masjid Raya Kota Tebing Tinggi untuk melaksanakan Sholad Dhuha berjamaah. Diiringi tarian kesenian Reok dan Barongsai, selanjutnya, pasangan IDAMAN bergerak menuju kantor KPU untuk melakukan pendaftaran.

Pasangan IDAMAN, H. Iman Irdian Saragih S.E dan H. Chairil Mukmin Tambunan S.E, M.Si dalam konferensi persnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan relawan serta seluruh partai koalisi yang ikut mendukung pasangan IDAMAN sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, relawan dan partai koalisi yakni, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Perindo, PKB, Partai Gelora, Partai Buruh dan organisasi kemasyarakatan antara lain Pemuda Pancasila (PP), Panca Marga Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan GM FKPPI yang ikut mendukung kami untuk maju ke pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi periode 2024 - 2029," ucap Iman Irdian Saragih.

"Sesuai Visi dan Misi pasangan IDAMAN yakni, akan menjadikan Kota Tebing Tinggi lebih maju agar masyarakat makmur dan sejahtera," pungkas Dian. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar