Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Banyuwangi Amankan Final Turnamen Futsal Piala by.U Antar Pelajar di Gor Tawang Alun Banyuwangi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Polres Banyuwangi kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dengan melaksanakan pengamanan pada Final Turnamen Futsal Piala by.U antar Pelajar Jatim Series di Banyuwangi. 

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Tawang Alun, ini diikuti oleh ratusan pelajar dari berbagai sekolah di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Pengamanan pada turnamen futsal ini dipimpin langsung oleh Iptu Budi Mujiono, S.H., yang menjabat sebagai Kapolsek Giri sekaligus bertindak sebagai PadalWil (Perwira Pengendali Wilayah).

Bersama dengan puluhan personel dari gabungan satuan fungsi, Iptu Budi memastikan setiap aspek keamanan dan kenyamanan selama pertandingan berlangsung.

Sejak pagi hari, petugas kepolisian telah bersiaga di berbagai titik strategis di sekitar GOR Tawang Alun untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

Tidak hanya menjaga ketertiban, personel yang bertugas juga memberikan arahan kepada penonton dan peserta untuk tetap mematuhi tata tertib. 

Turnamen Futsal Piala by.U antar Pelajar ini menjadi ajang bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh para pelajar di Kabupaten Banyuwangi.

Selain sebagai sarana untuk mengasah kemampuan olahraga, acara ini juga menjadi wadah bagi para pelajar untuk mempererat silaturahmi antar sekolah.

Dengan pengamanan yang ketat dan profesional dari Polres Banyuwangi, turnamen futsal ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar hingga hari terakhir.(IP Yudha/AO)

Posting Komentar

0 Komentar