Breaking News

6/recent/ticker-posts

Projo Muda Kabupaten Batu Bara Berikan Dukungan Penuh Untuk BAHAGIA-SAZA, Lina Wati : Akan berjuang hingga titik akhir

Paslon Bahagia-Saza didampingi para pendukung saat mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara periode 2024-2029 di KPUD Batu Bara. Kamis (29/8/2024)

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dukungan terhadap calon Bupati Batu Bara Baharuddin Siagian dan Safrizal (Bahagia-Saza) semakin menguat. Kali ini, Projo Muda Kabupaten Batu Bara secara tegas menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon ini.

Dukungan ini terlihat jelas saat Ketua Projo Muda Lina Wati bersama puluhan anggotanya ikut dalam acara pendaftaran Baharuddin Siagian dan Safrizal ke KPUD Batu Bara. Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Lina Wati dalam wawancaranya dengan awak media ini. Kamis (29/08/2024).

Lina Wati Ketua Projo Muda Kabupaten Batu Bara

Lina Wati menegaskan bahwa seluruh jajaran Projo Muda Kabupaten Batu Bara mendukung penuh pasangan Baharuddin Siagian dan Safrizal untuk menjadi Bupati Batu Bara periode 2024-2029.

"Kami siap mendukung Baharuddin Siagian dan Safrizal (Bahagia-Saza) maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara. Bagi kami mereka adalah sosok yang harus diperjuangkan untuk menjadi pemimpin Batu Bara dalam lima tahun ke depan," ungkap Lina Wati didampingi puluhan anggota Projo Muda dengan penuh keyakinan.

Sebagai Ketua Projo Muda yang saat ini masih diemban oleh Lina Wati, ia menegaskan bahwa Projo Muda tidak akan memberikan dukungan kepada calon lain selain pasangan Baharuddin Siagian dan Safrizal. Hal ini merupakan bentuk komitmen kuat dari organisasi tersebut untuk memastikan pasangan calon ini menang di Pilkada Batu Bara.

"Kami berharap dengan adanya dukungan dari Projo Muda dapat menambah kekuatan bagi mereka untuk meraih kemenangan dalam Pilkada nanti. Dukungan ini kami berikan dengan harapan Baharuddin Siagian dan Safrizal bisa memperoleh suara terbanyak dan memenangkan Pilkada," harapnya.

Dukungan Projo Muda Kabupaten Batu Bara ini ditentukan melalui rapat internal yang digelar beberapa waktu lalu di Kantor Projo Muda Provinsi Sumatera Utara, yang dipimpin langsung oleh Ketua Projo Muda Provinsi Sumatera Utara Irwansyah Hsb untuk mendukung Bobby Nasution dan Surya sebagai calon Gubernur Sumatera Utara serta Baharuddin Siagian dan Safrizal sebagai calon Bupati Batu Bara dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini menjadi bukti bahwa Baharuddin Siagian dan Safrizal adalah pasangan calon yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Batu Bara dalam lima tahun ke depan.

Lina Wati menambahkan bahwa dukungan Projo Muda tidak hanya bersifat simbolis, tetapi juga akan diwujudkan dalam bentuk nyata di lapangan.

"Kami akan berjuang bersama untuk memenangkan Baharuddin Siagian dan Safrizal hingga titik akhir, Akan berada di garis depan untuk memastikan kemenangan mereka," tegas Lina Wati. (Ir)

Posting Komentar

0 Komentar