Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rangkai Kekompakan, Lapas Dompu Gelar Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB kembali berkomitmen dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menggelar kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) yang dibersamai oleh Brimob Dompu Kompi 2 Pelopor Batalion C Satbrimobda NTB, Kamis (01/8/24) sekira pukul 08.30 Wita sampai selesai.

Dalam kegiatan yang berlangsung di halaman depan Lapas Dompu. Pegawai Lapas Dompu melaksanakan berbagai kegiatan seperti Latihan Ketangkasan Baris Berbaris, Warming up, Joging menuju Brimob Dompu Kompi 2 Pelopor Batalion C dan Cool down. 

Kepala Lapas Kelas IIB Dompu, H.A.Halik dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan FMD ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Pegawai Pemasyarakatan khususnya pada Lapas Dompu serta meningkatkan kekompakan dan silahturahmi diantara seluruh pegawai. 

“Saya berharap pembinaan FMD ini dapat menjadi kegiatan yang dilaksanakan untuk memperoleh Pegawai Pemasyarakatan yang mempunyai jiwa integritas yang tinggi serta mempunyai sikap dan pribadi yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, tidak kalah penting dari itu mari manfaatkan moment ini untuk meningkatkan kekompakan dan silahturahmi diantara seluruh pegawai sehingga juga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat,” pungkas Halik. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar