Breaking News

6/recent/ticker-posts

Relawan Ojol Bergerak Sinergi, Peduli Banjir Bandang Ternate

Tarunaglobalnews.com Surabaya — Banjir bandang yang mengubur pemukiman hampir satu desa di kelurahan Rua, kota Ternate pada pukul 03 lebih dini hari 25/08/24, meninggalkan duka yang mendalam bagi warga Rua.

Selain tujuh orang di nyatakan meninggal dunia, dan belasan orang harus mendapat perawatan khusus di rumah sakit daerah, puluhan rumah dan fasilitas umum hancur dan tertimbun.

Ray ReNus kordinator Relawan Satu Nusantara bersama Yayasan Sahabat Matilda, mengajak rekan rekan dan semua lapisan masyarakat, untuk bergerak sinergi membantu sebisa apa yang di lakukan.

Selain membutuhkan tenaga lapangan untuk membersihkan reruntuhan dan timbunan untuk mengevakuasi warga yang tertimbun, juga membangun pos pengungsian dan dapur umum bagi warga yang menjadi korban dan terdampak langsung.

Untuk donasi bantuan bisa di salurkan melalui Yayasan Sahabat Matilda di Rek :

BNI 1824880093

a.n ELY MATILDA

atau Rek. BRI 053801002315301

a.n Yayasan OJOL Satu Nusantara

BCA 0710221529

a.n ADHI KRISTIAWAN

untuk konfirmasi donasi :

Ray ReNus 082195465924 WA

Dalam siaran resmi Ray ReNus berharap seluruh elemen relawan ojol di nusantara kembali menguatkan barisan, untuk kembali bersatu dalam merespon dan membantu saudara saudara sebangsa yang terkena musibah, seperti yang terjadi di Ternate ini.

"Ayo kembali kita bangun, dan sinergi, bahwa ojol sebagai bagian dari masyarakat masih ada dan siap selalu saat di butuhkan "

"Kita ojol, kita ada, kita bisa tunjukan ke masyarakat, kita ada dan besar, keberadaan ojol bukan hanya jadi pewarna jalanan kota kota di indonesia, tapi juga sebagai kekuatan sosial dan kepedulian, serta kesigapan dalam keadaan darurat. (adhi kristiawan)

Posting Komentar

0 Komentar