Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ribuan Pendukung Kawal Pendaftaran Paslon BBF-SIRA Ke KPU Dompu

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Hari terakhir pendaftaran tepatnya usai sholat Duhur sekitar pukul 12.45 Wita, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu BBF-SIRA periode 2024-2029 mendaftar ke Kantor KPU Kabupaten Dompu,dengan iringan ribuan masa pendukungnya menggunakan mobil dan sepeda motor, Kamis siang (29/8/24) sekira pukul 12.45 Waktu Dompu sekitarnya.

Paslon Bupati dan wakil Bupati Dompu yang di usung Partai Gerindra dan PPP bersama rombongan Partai pengusung dan ribuan masa pendukung menuju tempat pendaftaran yaitu di Kantor KPUD Dompu dengan meriah dan tertib.

Calon bupati dan wakil Bupati Dompu,BBF dan SIRA Star dari Posko pemenangan/Sekretariat Partai Gerindra di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu yang jaraknya tidak jauh dari Kantor KPU Kabupaten Dompu diiringi lautan masa pendukung dengan menggunakan ratusan kendaraan roda empat berbagai merk dan ribuan kendaraan roda dua yang di kawal ketat ratusan personil gabungan dari Polres, Kodim 1614 Dompu, Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Dompu.

Kemudian Paslon BBF-SIRA bersama rombongan di kirab dengan meriah oleh ribuan masa pendukung yang datang dari berbagai pelosok Desa dan Kecamatan hingga sampai ke pintu masuk aula Kantor KPU Kabupaten Dompu.

Kedatangan Pasangan calon BBF dan SIRA di sambut humainis oleh Ketua dan anggota Komisioner KPU Kabupaten Dompu, sembari menyerahkan Dokumen Administrasi sebagai persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu sesuai ketentuan yang berlaku. Dan Dokumen persyaratan calon Bupati dan wakil Bupati Dompu di terima oleh panitia KPU Kabupaten Dompu.

Terhadap Dokumen yang di serahkan oleh pasangan calon tersebut kemudian pihak Panitia penyelenggara memeriksa kelengkapan administrasinya dan untuk sementara dinyatakan lengkap dan apabila ada kekurangan akan di informasikan lebih lanjut kepada pihak pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu BBF dan SIRA untuk di lengkapi.

Selanjutnya Pasangan Calon BBF dan SIRA usai mendaftarkan diri ke KPUD Dompu lalu kembali ke Posko pemenangan/sekretariat Partai Gerindra tepatnya di Desa Manggeasi dan akan dilanjutkan dengan konvoi keliling sampai ke Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Giat pendaftaran dan pawai keliling Paslon BBF dan SIRA di KPUD Dompu berjalan aman, lancar dan terkendali, pungkasnya. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar