Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI ke-79, Camat Bersama Ketua Karang Taruna Bandar Huluan dan Pangulu Naga Jaya I Secara Resmi Membuka Pertandingan Sepak Bola

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Camat Bandar Huluan, Akbar Putra Siregar, S.STP, M.Si, bersama Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Irwansyah Putra, S.Pd, dan Pangulu Naga Jaya I, Jupriadi secara resmi membuka pertandingan sepak bola dalam rangka perayaan HUT RI ke-79 tingkat Nagori Naga Jaya I ditandai dengan tendangan sepakbola di lapangan hijau Taman RS Laras, Kamis (01/08/24)

Irwansyah Putra, S.Pd Ketua Panitia Penyelenggara yang juga sebagai Ketua Karang Taruna mengharapkan agar pertandingan ini menjadi motivasi anak-anak dan silaturahmi kita untuk saling mengenal satu dengan yang lain dalam setiap pertandingan.

"Pertandingan sepak bola tingkat SD series 3 kali ini bekerja sama dengan seluruh Gamot Se-Naga Jaya I, tahun ini kita tambah pertandingan Margala tingkat Wanita, semoga kita semua tetap bisa bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan menjaga sportivitas di setiap pertandingan" kata putra.

Camat Bandar Huluan, Akbar Putra Siregar, S.STP, M.Si dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini yang sudah dilaksankan tiga tahun berturut-turut, dan kali ini digagas oleh Karang Taruna dan seluruh Gamot se-Naga Jaya I

"Dengan memberikan wadah kepada anak-anak kita seperti pertandingan sepak bola ini semoga dapat menjadikan semangat untuk tetap berlatih agar nantinya menjadi atlet sepak bola ditingkat nasional. Kata Camat Akbar.

Sementara itu, Pimpinan RS Laras dr. Taty Sulystiani, M.H (Kes) yang diwakili dr. Hanafi menyampaikan selamat sukses dan selamat bertanding buat anak-anak, tetap jaga sportivitas selama bertanding dan diharapkan kepada para supporter juga saling menjaga keharmonisan supaya acara ini bisa berjalan dengan tertib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bandar Huluan, Akbar Putra Siregar, Pangulu Naga Jaya I, Jupriadi, Ketua Karang Taruna Irwansyah Putra, Sekretaris Azwar Anas Harahap, Babinsa Koramil 09 Perdagangan, Serda Angga Arisandi, Tokoh Agama , H. Lasmin, Kusnadi, Dionardi dan seluruh Gamot Se-Naga Jaya I. (IP)

Posting Komentar

0 Komentar