Breaking News

6/recent/ticker-posts

Semarak HUT RI KE-79 Di Huta I Nagori Bandar Tinggi, Panitia : Terima Kasih Kepada Seluruh Donatur Semoga Semakin Sukses Dan Sehat Selalu


Tarunaglobalnews.com Simalungun — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79 Tahun, Warga Huta I Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, menggelar berbagai macam perlombaan. Minggu (18/08/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Badminton dimulai dari pukul 08:00 s/d 18:00 WIB diikuti ratusan warga masyarakat Huta I Nagori Bandar Tinggi dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ketua Panitia Dimas Try Prasetya, S.ST, mengatakan kegiatan ini dimotori Remaja Masjid Miftahul Iman Bandar Tinggi, dan perlombaan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79.

"Para peserta yang ikut dalam perlombaan ini adalah warga Huta I Nagori Bandar Tinggi, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerukunan antar warga masyarakat."ungkap Dimas Try Prasetya saat dikonfirmasi awak media ini di lokasi kegiatan.

Dimas juga berharap, Warga masyarakat harus kompak dan menghindari perpecahan, harus kompak satu komando, Demi menciptakan Nagori Bandar Tinggi lebih baik lagi kedepannya.

"Insya Allah, Kegiatan seperti ini akan kami lakukan setiap tahun di HUT RI."ujar Dimas Try Prasetya yang juga merupakan Ketua Remaja Masjid Miftahul Iman Bandar Tinggi.

Di tempat yang sama, Hal senada dikatakan, Sekretaris Panitia Fauzy Dwi Prayoga, S.Pd mengatakan Banyak nilai filosofis yang perlu dimaknai dalam perlombaan yang dilaksanakan ini, Salah satunya memperkokoh keakraban antar warga masyarakat yang ada di Huta I Nagori Bandar Tinggi serta mempererat rasa gotong royong sesama masyarakat.

"Harus kompak, harus saling gotong-royong, lomba ini banyak maknanya, salah satunya kerukunan antar warga masyarakat, jadi ibu-ibu bapak-bapak kita semua harus saling tolong menolong demi kemajuan Huta I khususnya Nagori Bandar Tinggi," Ungkap Fauzy.

Fauzy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta para donatur yang telah memberikan kontribusi untuk mensukseskan kegiatan ini. 

"Semoga para donatur semakin sukses dan sehat selalu."ucap Fauzy yang diaminkan seluruh panitia. (Ir)

Posting Komentar

0 Komentar