Breaking News

6/recent/ticker-posts

Songsong Indonesia Emas 2045, Launching Webinar Lapas Dompu Bersama BPSDM Kumham

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB turut serta dalam kegiatan Launching Webinar Series I "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM" yang diselenggarakan secara virtual melalui Zoom dan disiarkan langsung di YouTube BPSDM Hukum dan HAM. 

Kegiatan yang berpusat di Depok ini menjadi momen penting bagi seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). 

Kepala Lapas Dompu, bersama pejabat struktural mengikuti webinar ini dengan penuh antusias. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Lapas Dompu untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme pegawai dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna Laoly memberikan key note speech dengan tema "SDM Berkualitas Menyongsong Indonesia Emas 2045".

"Beliau menekankan pentingnya pengembangan SDM yang unggul dan adaptif dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan," tegasnya.

Lebih dari itu Menkumham juga menyampaikan harapan agar seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM dapat berkontribusi secara maksimal dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 akan datang.

Acara ini tidak hanya diikuti oleh pegawai Lapas Dompu, tetapi juga oleh seluruh jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai peran strategis SDM dalam pembangunan nasional serta mempersiapkan pegawai dalam menghadapi dinamika perubahan global di masa akan datang, pungkas Yasona Laoly, Senin (05/8/24). (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar