Breaking News

6/recent/ticker-posts

SPBUN PTPN IV Regional II Basis Kebun Gunung Bayu Sukses Laksanakan Musorsis VI Periode 2024—2029

Tarunaglobalnews.com, Bosar Maligas — Pasca berakhirnya masa kepengurusan SPBUN PTPN IV basis kebun Gunung Bayu periode 2019-2024, sesuai dengan AD/ART organisasi SPBUN untuk melanjutkan estafet kepengurusan, organisasi SPBUN basis kebun Gunung Bayu laksanakan Musyawarah Organisasi Tingkat Basis (Musorsis) ke-6.

Musorsis ke-6 SPBUN PTPN IV regional II basis kebun Gunung Bayu tersebut dilaksanakan pada Rabu (07/08/2024) di gedung serbaguna Sopo Minak Gunung Bayu kecamatan Bosar Maligas, kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Dihadiri unsur pengurus SPBUN PTPN IV untuk menyaksikan dan memandu proses berlangsungnya Musorsis ke-6 SPBUN basis kebun Gunung Bayu yang sekaligus mengesahkan serta melantik kepengurusan SPBUN PTPN IV regional II basis kebun Gunung Bayu terpilih, acara Musorsis ke-6 SPBUN basis kebun Gunung Bayu berjalan dengan baik, lancar dan demokratis.

Ketua umum SPBUN PTPN IV M. Iskandar, SE., MSM melalui salah seorang pengurus SPBUN PTPN IV Nanda Sanjaya membuka secara resmi pelaksanaan Musorsis ke-6 SPBUN basis kebun Gunung Bayu. Selanjutnya dibentuk tim presidium pemilihan ketua SPBUN PTPN IV regional II basis kebun Gunung Bayu yang di pimpin M. Sitanggang. Sebelum proses pemilihan ketua SPBUN basis kebun Gunung Bayu yang diikuti oleh seluruh peserta Musorsis ke-6, ketua PAW SPBUN basis kebun Gunung Bayu Dedy menyampaikan laporan pertanggungjawaban organisasi dihadapan seluruh peserta.

Usai mendengarkan laporan yang disampaikan oleh Dedy, selanjutnya tim presidium mengumumkan bahwa ada tiga orang yang mencalonkan diri untuk maju menjadi ketua SPBUN basis kebun Gunung Bayu periode 2024-2029. Ketiga calon ketua tersebut adalah Dedy, Romen Pandapotan Saragih dan Martha Siahaan.

Sistem pemilihan ketua SPBUN PTPN IV regional II basis kebun Gunung Bayu sesuai dengan kesepakatan seluruh peserta Musorsis ke-6 yang diikuti sebanyak 74 orang tersebut adalah dengan cara tim presidium memanggil nama-nama peserta Musorsis ke-6 secara bergiliran dan peserta Musorsis menuliskan nama pilihannya di lembaran kertas yang telah disiapkan oleh panitia.

Dari hasil perhitungan, Romen P. Saragih unggul dalam perolehan suara dan dinyatakan sah menjadi ketua SPBUN PTPN IV regional II basis kebun Gunung Bayu periode 2024-2029.

"Terimakasih kepada pengurus SPBUN PTPN IV yang hadir dan menyaksikan serta memandu acara Musorsis ke-6 SPBUN basis kebun Gunung Bayu hingga dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Terimakasih juga kepada manajemen PTPN IV regional II unit Kebun Gunung Bayu yang turut menghadiri dan membantu serta memfasilitasi acara ini. Dan terimakasih juga kepada seluruh peserta Musorsis ke-6 SPBUN basis kebun Gunung Bayu yang turut mensukseskan acara ini dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi SPBUN basis kebun Gunung Bayu periode 2024-2029. Kita akan tetap konsisten dan berkomitmen untuk mewujudkan motto organisasi SPBUN yaitu perusahaan sehat karyawan sejahtera."ucap Romen Saragih usai terpilih.

Sementara itu, Heykal Kurnia Deni Ritonga, SP selaku manajer PTPN IV regional II unit Kebun Gunung Bayu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses Musorsis ke-6 SPBUN PTPN IV regional II basis kebun Gunung Bayu." Selamat dan sukses pelaksanaan Musorsis ke-6 SPBUN basis kebun Gunung Bayu. Harapan kita bersama semoga kepengurusan SPBUN basis kebun Gunung Bayu yang terpilih nantinya dapat terus bersinergi baik yang terjaga keharmonisannya dengan perusahaan."harapnya.

Ketua umum SPBUN PTPN IV M. Iskandar, SE., MSM melalui Nanda Sanjaya menyampaikan apresiasi positif atas terselenggaranya acara Musorsis ke-6 SPBUN PTPN IV regional II basis kebun Gunung Bayu dengan baik dan sesuai tata tertib organisasi." Selamat kepada seluruh peserta yang sukses melaksanakan Musorsis ke-6 SPBUN PTPN IV regional II basis kebun Gunung Bayu. Dan selamat kepada ketua SPBUN basis kebun Gunung Bayu terpilih. Jalankan fungsi organisasi sesuai dengan AD/ART dengan tetap menjaga kekondusifan serta saling koordinasi. Tingkatkan sinergitas dengan perusahaan demi terwujudnya motto organisasi kita yaitu perusahaan sehat karyawan sejahtera."tutupnya.

Usai penyerahan bendera pataka SPBUN PTPN IV dari pengurus SPBUN PTPN IV kepada ketua SPBUN basis kebun Gunung Bayu terpilih, pada sesi akhir acara dilanjutkan dengan foto bersama. (Des)



Posting Komentar

0 Komentar