Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sudarman, SE, Terus Berbagi Di Hari Jum'at


Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kegiatan Jum'at Berkah yang rutin di lakukan Oleh Ketua DPC Pujakesuma Lima Puluh Sudarman, SE, dengan cara memberikan batuan kepada masyarakat kaum Dhuafa dan anka yatim.

Kegiatan Jum'at berkah itu sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim dan Kaum Dhuafa serta memberikan motivasi kepada anak anak yang kurang beruntung.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPC Pujakesuma Lima Puluh membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, yatim piatu, serta kaum dhuafa di Dusun III Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (16/08/2024).

Sudarman, SE, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, kami dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta mempererat hubungan saya dengan masyarakat."ujar Ketua DPC Pujakesuma Lima Puluh Sudarman, SE.

Selanjutnya, Masyarakat yang menerima bantuan merasa sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sudarman atas kepeduliannya.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, semoga Bapak Sudarman selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas dan dilimpahkan berkah."ungkap Masyarakat penerima bantuan. (HP)







Posting Komentar

0 Komentar