Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tampil Luar Biasa Dinas PU Juara Turnamen Futsal Dandim Cup 2024 Banyuwangi Kategori Umum

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dalam ajang bergengsi turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Dandim 0825/Banyuwangi, yang ikuti oleh tim-tim hebat dari berbagai kota di lapangan Scudetto Banyuwangi, Minggu (25/08/24). 

Pada partai puncak mempertemukan tim tangguh asal Surabaya, Bobby Selection yang dihuni pemain futsal pro nasional Ary S (Ex BTS FC), A Vicky (Unggul FC), Zakaria (Cosmo JNE), M Ridwan (Sadakata), dan Guntur (Gombak TOT United Malaysia) dengan tim lokal Dinas Pekerjaan Umum (PU) Banyuwangi. 

Pertandingan luar biasa diperlihatkan pada final tersebut, Dinas PU Banyuwangi yg juga diperkuat pemain mega bintangnya Bagus Himawan (Giga FC) dan M Yunus (Divy Sidoarjo), mampu mengimbangi permainan Bobby Selection, menekan sejak menit awal pertandingan berlangsung seru, beberapa kali peluang dari Dinas PU Banyuwangi mampu di tahan oleh kiper Bobby Selection Ary S (ex BTS FC) hingga pertandingan babak pertama berakhir imbang 0 - 0.

Lanjut memasuki babak kedua Bobby Selection Surabaya merubah strateginya, alhasil mereka mampu mengimbangi permainan Dinas PU Banyuwangi, pada menit-meni akhir, melalui serangan balik cepat Dinas PU mampu mencetak Gol pembuka merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Dinas PU. Hingga peluit panjang dibunyikan tak adalagi gol tercipta, sehingga menjadikan Dinas PU Banyuwangi Juara pada turnamen Futsal Dandim Cup 2024 Banyuwangi kategori Umum. 

Ebta Sekdin PU Banyuwangi selaku Manager Tim Dinas PU menyampaikan ikut partisipasi ini sebagai bentuk memeriahkan HUT ke-79th Kemerdekaan Republik Indonesia telah menyiapkan jauh-jauh hari. 

"Ini adalah kado spesial dari Dinas PU Banyuwangi untuk HUT Ke-79th Kemerdekaan Republik Indonesia." kata Ebta. 

"Kami juga telah menyiapkan pemain futsal terbaik dari seluruh Jawa Timur untuk mengikuti ajang bergengsi ini, dan alhamdulillah kami bisa Juara." ucapnya lebih lanjut. (IP Yudha/AO)

Posting Komentar

0 Komentar