Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Lapas Dompu Laksanakan Apel Kebangsaan

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Guna meningkatkan kedisiplinan aparatur sipil Negara khususnya di jajaran Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Dompu tiap Senin pagi melaksanakan Apel kebangsaan berkala. Giat tersebut diikuti oleh Pejabat struktural bersama seluruh pegawai dan juga warga binaan Lapas Dompu. 

Hal ini dilaksanakan guna mengokohkan kedisiplinan pegawai dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab juga membina serta membimbing warga binaan untuk mengenang jasa para pahlawan, sehingga dapat meningkatkan rasa bela negara dan cinta tanah air warga binaan.

Kepala Lapas Dompu H.A.Halik S.sos memimpin jalannya Apel kebangsaan. Dalam amanatnya, beliau menegaskan kepada warga binaan agar selalu patuh, taat dan hormat dengan peraturan yang berlaku serta melaksanakan kewajiban sebagai seorang warga binaan sesuai yang telah ditetapkan.

"Apel Kebangsaan wajib di ikuti oleh seluruh pegawai lapas Dompu dan seluruh warga binaan, guna menghormati jasa para pahlawan yang berjasa pada Negara dan Bangsa," tegas Halik.

Bagi pegawai Lapas Dompu, Kepala Lapas Dompu menyampaikan, "Sebagai pegawai Pemasyarakatan harus memiliki kecerdasan emosional sebagai bentuk investasi pegawai Lapas yang unggul. Di dunia yang terus berubah, tugas dan tanggung jawab pegawai Lapas semakin kompleks," jelasnya.

Dalam menghadapi tantangan, kecerdasan emosional menjadi kunci kesuksesan pegawai Lapas. Oleh karena itu, pelatihan kecerdasan emosional menjadi investasi penting dalam pengembangan mereka, pungkasnya. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar