Breaking News

6/recent/ticker-posts

Turnamen Futsal Pelajar Bergengsi Tingkat Nasional, Piala by.U 2024 Berlangsung Meriah

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Turnamen futsal pelajar bergengsi tingkat nasional, Piala by.U 2024, kembali digelar di 19 lokasi di seluruh Indonesia dan melibatkan hingga 912 sekolah di 84 kota/kabupaten sepanjang Februari - November 2024, membuka peluang untuk memperebutkan piala, medali, sertifikat, sejumlah dana pembinaan, hingga kesempatan bermain di Liga Futsal Pro. Minggu (18/08/2024).

Pada Series Jawa Timur yang dilaksanakan di Kota Banyuwangi tepatnya di GOR Tawang Alun, antusiasme peserta sangat luar biasa, di ikuti oleh pelajar tingkat SMP dan SMA se kabupaten Banyuwangi, bahkan kota tetangga Jember turut berpatisipasi dalam ajang bergensi tersebut. 

Turut hadir sebagai Direktur Olah Raga Piala by.U mantan pemain Timnas Futsal Vennard Hutabarat menyampaikan "Sangat luar biasa langkah yang dilakukan by.U untuk menjaring atlet-atlet futsal yang ada di daerah dan saya berharap atlet dari Banyuwangi ada yang masuk dalam team Pendekar United" katanya. 

Sementara Sekretaris ASKAB PSSI Banyuwangi Pebdi Arisdiawan mengatakan " Berterimakasih kepada by.U yang memilih Kota Banyuwangi sebagai tuan rumah Piala by.U di Jawa Timur, ini kesempatam agar atlet-atlet Futsal Banyuwangi bisa menunjukan skil dihadapan para pencari bakat Futsal Nasional" Ucapnya. 

Dalam Piala by.U 2024 Jatim Series Banyuwangi juara kategori pelajar Tingkat SMP/MTS di raih oleh SMPN 4 Banyuwangi setelah berhasil menaklukan SMPN 2 Kalipuro melalui adu pinalti dengan skor 4-3 setelah sebelumnya pertandingan berakhir imbang 1 - 1, sementara itu juara kategori pelajar Tingkat SMK/SMA/MAN berhasil diraih oleh SMAN 1 Pesanggaran yang berhasil mengalahkan MAN 3 Banyuwangi dengan skor 3-1.

Adapun tim pemenang kompetisi futsal di setiap lokasi Piala by.U 2024 akan menerima piala, medali, sertifikat, dan sejumlah dana pembinaan.

Para pemain futsal di Piala by.U juga berkesempatan untuk bermain di Liga Futsal Pro bersama Pendekar United melalui talent scouting oleh panitia dan tim Pendekar United di 19 lokasi penyelenggaraan Piala by.U.

Nantinya, para pemain terbaik yang terpilih akan diberikan kesempatan untuk ikut dalam pelatihan bersama tim Pendekar United, ikut bertanding dalam berbagai laga pertandingan, dan diikutsertakan dalam talent scouting tim futsal profesional. (IP Yudha/AO).

Posting Komentar

0 Komentar