Breaking News

6/recent/ticker-posts

Upaya Pertahankan Capaian Target Sesuai RKAP, SPBUN Basis PKS Gunung Bayu Tingkatkan Sinergitas Dengan Manajemen PTPN IV Regional II Unit PKS GUB

Tarunaglobalnews.com Bosar Maligas — Sesuai dengan motto organisasi SPBUN yaitu "Perusahaan Sehat Karyawan Sejahtera", tentunya butuh kerjasama yang solid dan berkesinambungan antara manajemen perusahaan dengan seluruh mitra juga stakeholder yang ada.

Salah satu mitra yang berhubungan erat dengan manajemen PTPN IV dalam upaya mencapai target-target perusahaan tentunya adalah SPBUN. Menyadari hal tersebut, pengurus SPBUN PTPN IV regional II basis PKS Gunung Bayu secara intens berupaya membuka ruang komunikasi dan koordinasi dengan manajemen unit PKS Gunung Bayu guna tercapainya target-target yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Ditemui di kantor SPBUN basis PKS Gunung Bayu, Hermanto Silalahi selaku ketua SPBUN basis PKS Gunung Bayu yang didampingi sekretarisnya Samsul Saputra Sinaga dan Robert Manurung (bendahara) juga pengurus lainnya Supri "Supgan", pada Selasa (27/08/2024) pagi sekira pukul 09.35 WIB, menyebutkan bahwa atas nama SPBUN basis PKS Gunung Bayu sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan dan diterapkan di unit PKS Gunung Bayu." Kita akan terus meningkatkan sinergitas dengan manajemen perusahaan. Kita menyadari bahwa dengan kerjasama yang baik dan solid, akan mempermudah dalam mencapai yang menjadi target-target perusahaan. Sesuai dengan informasi yang kita peroleh, bahwa capaian rendemen hasil olahan TBS di PKS Gunung Bayu pada bulan ini diatas RKAP. Dengan persentase sekitar 0,97 %, dan hasil CPO serta inti sawit yang baik. Kita tentunya patut bersyukur dan termotivasi dengan capaian tersebut. Agar kedepan mampu untuk dapat kita pertahankan atau kita tingkatkan hingga di penghujung tahun. SPBUN basis PKS Gunung Bayu berkomitmen untuk tetap bersinergi dengan manajemen demi mewujudkan capaian target yang ditetapkan oleh perusahaan serta terus memacu juga memotivasi anggota SPBUN dalam upaya mewujudkan hal tersebut."tegasnya.

Sementara itu, manajer PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu Rahyumi Arsa melalui Hamdani Damanik selaku Maskep PKS GUB, merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas komitmen, support dan kerjasama yang solid serta berkelanjutan dengan SPBUN basis PKS Gunung Bayu." Alhamdulillah dengan semua hasil dari kinerja yang telah kita laksanakan secara bersama-sama selama ini. Dalam hal ini, tentunya capaian diatas target RKAP yang telah kita peroleh pada bulan ini merupakan bentuk kerjasama yang benar-benar solid dan penuh tanggungjawab dari manajemen unit PKS Gunung Bayu dengan seluruh stakeholder khususnya SPBUN basis PKS Gunung Bayu. Kita juga berharap semoga sinergitas yang sangat baik ini akan dapat terus ditingkatkan sehingga capaian-capaian dari hasil kinerja yang telah ditetapkan oleh perusahaan dapat kita tuntaskan bersama."sebutnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar