Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wisuda Purnabakti 2024, Kalapas Dompu dan Jajaran Mengikuti Dengan Hikmad

Tarunaglobalbews.com NTB Dompu — Hari Selasa (13/8/24) di mulai pukul 09 30 Wita, mengikuti Pelaksanaan Wisuda Purna bhakti Pengayoman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Semarak Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024.

Kalapas Dompu H.A.Halik S.sos dalam keterangan pers tadi siang mengatakan, bahwa Prosesi Wisuda Purna bhakti adalah wujud penghargaan dan rasa hormat dari Keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM RI kepada Purnabakti atas pengabdiannya selama bertugas. 

Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman dipimpin langsung oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Ibu Mien Usihen dilaksanakan terpusat di Graha Pengayoman Jakarta dan diikuti jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia secara virtual. 

Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Dompu hadirkan pegawai yang telah purna tugas dalam acara Wisuda Purnabakti Pengayoman Tahun 2024 di Aula Serbaguna Lapas Dompu. Wisuda Purnabakti dilaksanakan secara khidmat dan dihadiri oleh Kalapas Dompu beserta pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas IIB Dompu, jelasnya,

Kegiatan Purna Bhakti pegawai negeri sipil di lingkup Kementerian hukum dan Hak Asasi manusia di seluruh Kabupaten dan Propinsi di Indonesia berlangsung hikmad dan sukses, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar