Breaking News

6/recent/ticker-posts

Yonif 126/KC Berhasil Meraih Juara I Di Kejuaraan Karate Antar Bataliyon

Tarunaglobalnews.com Sumut — Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti (Yonif 126/KÇ) tampil sebagai yang terbaik, berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Karate antar Bataliyon jajaran Brigade infanteri (Brigif) se-Sumatera Utara, yang diselenggarakan di Brigif 7 Rimba Raya Galang Barat, Deli Serdang. Jum'at (2/8/2024).

Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti berhasil keluar sebagai Juara I setelah berhasil meraih kemenangan di kelas beregu Kihon dan Kata.

Komandan Kompi Senapan (Dankipan) A Yonif 126/KC Lettu Inf Dwi Bayu Wintolo melalui Senpai Herianto Penyandang DAN III Nasional selaku pelatih mengatakan,"Kejuaraan itu untuk menunjang kemampuan serta mengetahui barometer prajurit di setiap satuan jajaran Brigif 7/Rimba Raya, sebagai langkah penyiapan pada berbagai kejuaraan karate.”Ujar Herianto, kepada awak media ini di RM 100 Batu Bara, Sabtu (3/8/2024) sekira pukul 19:00 Wib.

Tidak hanya itu Senpai Herianto juga mengungkapkan “Dengan Semangat Kompetisi yang Sehat dilandasi Sportifitas dan Soliditas yang tinggi serta kerjasama para pelatih dan tim, Alhamdulillah, Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti berhasil meraih prestasi terbaik secara terhormat demi mewujudkan profesionalitas dalam rangka mendukung tugas pokok TNI khususnya di satuan jajaran Brigif 7/Rimba Raya."ungkapnya.

Pria kelahiran Nagori Bandar Tinggi itu juga mengucapkan terima kasih kepada Danyon dan Komandan Kompi Senapan (Dankipan) A Yonif 126/KC Lettu Inf Dwi Bayu Wintolo yang telah mempercayakannya untuk melatih Karate para prajurit di Kompi Senapan A Yonif 126/KC.

"Bukan hanya Saya tetapi INKANAS juga bangga karena Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti (Yonif 126/KC) berhasil meraih Juara I di kejuaraan Karate antar Bataliyon jajaran Brigade infanteri (Brigif) se-Sumatera Utara 2024."tandasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar