Breaking News

6/recent/ticker-posts

Anniversary Ke-1 Media Online Insert News Mengundang Para Insan Pers Banyuwangi Dan Siap Mengemban Amanat UU No 40 Tahun 1999

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Insert News yang berkantor pusat di Jalan Gajah Mada no 70. Penataban. Kec. Giri. Banyuwangi sudah genap setahun ikut mewarnai pemberitaan nasional dalam mengemban Undang–undang Pres no. 40 tahun 1999, sebagai penyebar informasi yang Tajam, Fakta dan Aktual.

Satu tahun perjalanannya dalam pemberitaan, serta berkarya tulis sebagai control sosial masyarakat, penuh dengan tantangan dan rintangan. Namun berjalan Sesuai undang – undang Pres no. 40 tahun 1999.

Insert News yang di bawah manajemen PT Sultan Media Jaya yang dimana pimpinan perusahaan adalah Raden Teguh Firmansyah, salah satu aktivis muda yang namanya dikenal melalui kritikan yang membangun.

Pelaksanaan Anniversary yang digelar di Dapur Jos yang beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto, No.95, Moto Insert News Tajam, Fakta dan Aktual. Mengambil tema” Menjaga Persaudaraan, Berprestasi dalam Berkarya, Menjaga Etik Proporsional “. Sabtu, (21/09/2024).

Raden Teguh Firmansyah Pimpinan Umum dalam merayakan usia 1 tahunnya Insert News turut mengundang beberapa pemimpin redaksi media online dan cetak bersama wartawan hadir menyaksikan hari bahagia Insert News. 

Selaku Pimpinan umum dan Direktur Utama, Raden menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya momen bersejarah tersebut.

“Rasa bersyukur dan terima kasih atas terselenggaranya anniversary 1 tahun media online Insert News, semoga dengan bertambahnya usia media ini akan semakin dewasa dan maju. Serta dapat lebih banyak mencetak wartawan wartawan yang handal dan profesional, sekali lagi kami ucapkan selamat anniversary 1 tahun media online Insert News tetap jaya dan sukses selalu.” ucap Raden.

Raden menambahkan, ”Semuanya atas kerjasama bersama, dari jajaran Redaksi dan staf sampai wartawan. Tanpa kerjasama tak akan sukses, walau anniversary 1 tahun kita syukuri dengan sederhana. Dan selaku Pimpinan Umum mengucapkan ke para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, dimana membantu acara anniversary 1 tahun Insert News. Dan terima kasih untuk sahabat Pimred dari beberapa media online maupun cetak bisa hadir, juga para undangan wartawan media yang lain.” terang Raden.

Selamet Solichin yang biasa akrab disapa Mbah Semar selaku Pimpinan Umum media Online Jejakindonesia.id dan Patrolinews.co.id serta Sekaligus Direktur Utama PT Cahaya Pers Group juga menyampaikan selamat ber anniversary yang pertama buat Insert News.

“Semoga diawal yang baik ini akan berlanjut selamanya, Insert News senantiasa hadir memberi manfaat positif buat bangsa dan negara tercinta” pungkas Mbah Semar. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar