Breaking News

6/recent/ticker-posts

Apel Selasa Pagi, Kalapas Dompu Memberikan Arahan Perdana Kepada Pegawai Dan WBP

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Mengawali apel Selasa pagi (17/9/24) sekitar pukul 07.30 Wita, Kepala Lapas Kelas IIB Dompu, Arya Galung bersama seluruh pegawai dan warga binaan melaksanakan Apel Pagi di Lapangan apel Lapas Dompu.

Pelaksanaan Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai Lapas dan seluruh warga binaan untuk mendengar arahan pimpinan Apel juga untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab dari setiap ASN dilingkungan Lapas Dompu. 

Dalam arahan perdananya, Arya Galung mengawali dengan memperkenalkan diri terlebih dahulu, sebagai Kalapas Dompu yang baru. Kemudian Kalapas mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pegawai Lapas Dompu yang disiplin untuk hadir tepat waktu dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut Kalapas Dompu menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk terus bekerjasama dalam bertugas dengan awal baru dan semangat yang baru, tingkatkan kualitas kinerja dan kedisiplinan untuk semakin memajukan Lapas Kelas IIB Dompu. 

"Dengan awal yang baru ini, mari kita semua bersama-sama meningkatkan semangat dan kerjasama kita, saling berkoordinasi semakin meningkatkan kinerja dan kedisiplinan untuk Lapas Dompu yang lebih maju," pinta Kalapas Dompu.

Selain itu disampaikan juga khusus kepada pejabat struktural agar memberikan contoh yang baik kepada jajaran di bawahnya dalam melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, disiplin dalam bekerja salah satunya dengan tetap melaksanakan Apel Pagi dan Apel Sore bersama. 

Kemudian di akhir amanatnya dengan semangat menciptakan yel yel baru bagi Lapas Dompu, mengajak seluruh pegawai untuk besama-sama mengucapkan yel-yel untuk memberikan semangat dalam melaksanakan tugas, sehingga kinerja meningkat dan Lapas Dompu dapat menjadi semakin PASTI dan BerAKHLAK serta dapat mewujudkan Zona Integritas dan meraih predikat WBK pada tahun 2025, pungkas Arya melalui humas Lapas Dompu. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar