Breaking News

6/recent/ticker-posts

Azhari Anggap 3 Kandidat Bacalon Bupati Deli Serdang Belum Ada Ke Geregetan Di Hati

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — Setelah selesainya Jabatan Ashari Tambunan sebagai Kepala Daerah Kabupaten Deli Serdang atau (Bupati) pada Masa jabatan 23 April 2014 - 2019 – 14 Juni 2023 lalu maka muncul 3 Kandidat.

Kini Bupati Deli Serdang sementara dijabat oleh Wirya Alrahman sebagai Pj Bupati Deliserdang hingga batas Waktu yang ditentukan.

3 Kandidat muncul untuk Mencalonkan diri Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang yaitu Dr. Ali Yusuf, S.Ag., M.Pd. berpasangan dengan Bayu Sumantri Agung (BSA) kemudian dr. Asri Ludin Tambunan, M.Ked(PD), Sp.PD, KGEH (Aci) berpasangan dengan Lom Lom Suwondo lalu Sofyan Nasution berpasangan dengan Junaidi Parapat S.E.

Kemudian Partai-Partai Pengusung masing-masing Calon Bupati Kabupaten Deli Serdang seperti ;

– Asri Ludin Tambunan – Lom Lom Suwondo (Gerindra, PDIP, Golkar, Hanura). Setelah mendaftar ke KPU, pasangan ini menerima rekomendasi dukungan dari PKB.

– M Ali Yusuf Siregar – Bayu Sumantri Agung (Nasdem, PAN, PPP, dan Perindo)

– Sofyan Nasution – Junaidi Parapat (PKS, Demokrat, dan PBB)

"Ke 3 Pasangan ini Samasekali belum ada yang membuat Hati saya Greget," dalam pandangan politik saya ke 3 Pasangan ini mungkin masih mengandalkan Finansial, padahal Masyarakat masih memandang Sosok seperti apa kedekatan mereka kepada Masyarakat semasa belum menjadi Bupati , ujar Azhari Rangkuti.

Lanjut Azhari" Cerita Pengalaman Kerja untuk Masyarakat dari ke 3 sosok saya lihat masih lebih pengalaman Pak Usuf Siregar, karena beliau sudah pernah Menjabat Camat di Kecamatan Tanjung Morawa, kemudian Wakil Bupati pada saat Kepemimpinan Bupati Pak Ashari Tambunan kemudian juga sudah pernah PJ menjadi Bupati menggantikan Pak Ashari Tambunan beberapa Bulan,ditambah lagi pasangannya Bayu Sumantri Agung, setau saya beliau sudah 2 Periode menang Pileg DPRD Kabupaten Deli Serdang dengan jumlah Kuota suara terbanyak, Terang Azhari Rangkuti selaku Ketua Yayasan Gerakan Peduli Tanjung Morawa (GEMAS).

Masih Azhari" Sedangkan Asri Ludin Tambunan(Aci) Besic nya seorang dokter pastinya memahami tentang Kesehatan dan banyak Partai Pengusung yang ikut mendukung nya Namun di Kesehatan saja tidak cukup dalam mengurusi Masyarakat.

"Kemudian Calon yang di Usung Partai PKS seperti Sofyan Nasution dan Junaidi Parapat mungkin kita tau bersama jika di Usung PKS pastinya kebanyakan dari Orang-orang Alim dan taat dalam Agama, Namun Sofyan setau saya Besic nya seorang Pengusaha apakah Pengusaha dapat menjalankan Birokrasi di tengah-tengah Masyarakat nantinya, Ujar Azhari Rangkuti pada Awak Media sambil tersenyum dan menutup Perkataan, Jum' at (06/09/2024). (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar