Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi Pengamanan Turnamen Futsal Dandim Cup 2024 Banyuwangi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Guna memberikan rasa aman dan nyaman, personel Koramil 0825/01 Banyuwangi melaksanakan pengamanan turnamen futsal"Dandim Cup 2024 Banyuwangi" yang berlangsung di GOR Tawang Alun Kecamatan Giri Banyuwangi. 

Kegiatan turnamen futsal yang diadakan oleh Kodim 0825 Banyuwangi ini merupakan rangkaian lomba dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 79 Tahun 2024 yang di ikuti oleh para pelajar tingkat SMP, SMA, SMK sederajat merupakan salah satu ajang pencarian bakat bagi para pemuda dan menumbuhkan rasa sportifitas serta motivasi yang tinggi dalam bidang olahraga. 

Menurut Serma Dani Rusmana Bati Komsos Koramil 0825/01 Banyuwangi mewakili Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav Andoko menuturkan,"pengamanan ini kami lakukan secara humanis, dilokasi Kami mengingatkan kepada seluruh pemain agar menjujung tinggi sportifitas pertandingan Futsal tersebut,”tuturnya.

Kami juga mengajak, pendukung setiap Tim agar mematuhi peraturan dari panitia sehingga pertandingan berjalan aman dan lancar. “Mari kita junjung tinggi sportifitas olah raga dan menjaga kearifan lokal sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bertanding lah secara profesional dan terima hasil akhir dengan lapang dada,"imbuhnya. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar