Breaking News

6/recent/ticker-posts

Calon Bupati Batu Bara Darwis Oky Kunjungi Posko Pemenangan Di Kecamatan Lima Puluh

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Calon Bupati Kabupaten Batu Bara Drs H Darwis.MSi, kunjungi posko pemenangan Darwis-Oky di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Senin (23/09/2024).

Pada kunjungan tersebut H Darwis didampingi oleh jajaran tim sukses tingkat Kabupaten Batu Bara diantaranya, Hamonangan Simatupang, Sudrajad, Zainuddin Zein dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut juga H Darwis terlihat sangat antusias dan bangga dengan upaya tim suksesnya yang bekerja cepat tanpa tunggu komando.

Insya Allah usaha kita tidak sia-sia, Semangat saya bertambah dengan segala upaya kawan-kawan yang bekerja tak kenal lelah, semoga usaha dan jerih payah kita bisa mewujudkan keberhasilan kita bersama, katanya.

Lebih lanjut Ketua pemenangan Kecamatan Sarimin beserta pengurus lainnya merasa terhormat dengan kehadiran Calon Bupati Kabupaten Batu Bara H Darwis.

Semoga beliau terpilih menjadi Bupati Batu Bara, tentunya tidak terlepas dari upaya kita untuk memenangkannya di daerah kita masing-masing, dan khususnya untuk daerah Kecamatan Lima Puluh, kita sudah melakukan dan bekerja sesuai arahan timses Kabupaten, ucap Sarimin. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar