Breaking News

6/recent/ticker-posts

Calon Bupati Batu Bara Darwis Temu Ramah Bersama Seluruh Tim Pemenangan

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Hari ini kita berkumpul di Posko tim pemenangan Darwis - Oky untuk saling kenal mengenal dengan orang yang kita usung di Pilkada Batu Bara ini.

Demikian disampaikan Suryono ST Ketua tim pemenangan Bupati dan wakil Bupati Darwis - Oky di Posko tim rumah Bapak Suwondo di Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Kamis (19/09/2024).

Kita ada 150 orang di struktur kabupaten, ada 25 relawan yang ingin mendeklarasikan kebersamaannya dengan Darwis - Oky.

Hadir Ketua delapan puak Batu Bara Damiri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, DPC Pujakesuma Batu Bara.

Calon Bupati Batu Bara Darwis dalam kesempatan ini menjelaskan, pertemuan ini bertujuan memantapkan, menyatukan keinginan bersama untuk perubahan, Kabupaten Batu Bara yang lebih baik.

Kita tidak boleh terbelah dengan kepentingan personal untuk satu tujuan, mari buka nurani, wawasan, ibarat lidi tanpa persatuan akan mudah dipatahkan, kata Darwis.

Semua tim relawan kordinasi dengan tim kabupaten, galang silaturahmi dengan akar rumput dibawah, Isu isu dilapangan terkait calon dibranding bermasalah agar cepat di counter.

Jangan ada memburukkan lawan, fokus ke tujuan mengambil hati masyarakat, untuk bersama sama membangun Kabupaten Batu Bara.

Saat ini kami dibranding tidak punya kemampuan, itu tidak benar, buktinya kita sampai menjadi balon bupati hari ini, ucap Darwis. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar